Belum Genap 2 Bulan, Ameena Putri Atta Halilintar Difoto Saat Pakai Hijab Pancing Komentar Begini
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan potret sang buah hati baby Ameena saat dikenakan hijab putih renda, intip penampakannya yang langsung pancing komentar begini dari netizen.

WowKeren - Aurel Hermansyah melahirkan buah hati pertamanya di tanggal cantik yakni pada 22 Februari 2022 lalu. Aurel diketahui melahirkan putri pertamanya dengan Atta Halilintar yang berjenis kelamin perempuan. Bayi mungil tersebut kemudian diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Sejak lahir, baby Ameena memang sudah sangat populer dan langsung menyedot banyak perhatian publik. Hal ini tak lepas dari wajahnya yang menggemaskan dan begitu cantik.

Potret tumbuh kembang baby Ameena yang tak lama lagi baru akan genap berusia dua bulan ini pun kerap dibagikan kedua orangtuanya. Misalnya saja Atta yang baru-baru ini khusus memajang foto terbaru Ameena dari jarak sangat dekat.

Namun ada yang istimewa dari foto baby Ameena kali ini. Bayi cantik tersebut rupanya didandani dengan mengenakan sebuah hijab jenis renda yang menutupi bagian kepalanya. Baby Ameena nampak di foto candid saat mengenakan hijab tersebut.

Selamat Jumat Berkah teman2, Amal-Amal sekarang di youtube ya guys,” sedang tulis Atta Halilintar di kolom caption.


Tak butuh waktu lama, foto terbaru Ameena ini sontak memancing beragam reaksi dari netizen. Bahkan selang tiga jam saja diunggah oleh Atta, foto menggemaskan sang putri mengenakan hijab sudah digeruduk oleh lebih dari tiga ribu komentar dan mendapatkan lebih dari 250 ribu likes.

Mayoritas dibuat gemas bukan main melihat wajah baby Ameena yang dibalut hijab putih bak sebuah boneka hidup. Beragam pujian untuk paras cantik bayi ini pun langsung menggema dengan cepat.

Ameena cntik bngt,” sebut akun @lateefa*******. “MaasyaaAllah anakkk cantikkkkk lucuuu bangettttt mochiiii,” sambung akun @imbla*****. “Masya Allah, cantik solehah ny papatta mamanur, gemes bngt y Allah,” sambung @ika******.

Boneka,” seru akun @only*****. “Masha Alloh anak Sholeha nya papata n mamanur cantik nian paras nya, Ameena Hanna Nur Atta sehat selalu kesayangan,” tulis akun @arian******. “Masyaallah Ameena Cantik,, mata nya indah,” sanjung akun @msum******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait