aespa Ekspos Kebiasaan Tidur Unik Satu Sama Lain, Member Ini Suka Mencium
Selebriti

Ketika ditanya tentang kebiasaan tidur mereka yang lucu, mereka berbicara tentang setiap member. Karina mengungkapkan beberapa kebiasaan tidur Ningning yang paling menonjol.

WowKeren - Baru-baru ini, para member aespa menjawab pertanyaan dari penggemar dalam video Q&A dengan Allure Korea. Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengungkap beberapa cerita lucu tentang satu sama lain.

Ketika ditanya tentang kebiasaan tidur mereka yang lucu, mereka berbicara tentang setiap member, mulai dari Ningning. Karina mengungkapkan beberapa kebiasaan tidur Ningning yang paling menonjol.

Diungkap Karina, mata Ningning terbuka saat tidur serta memiliki ekspresi sedih di wajahnya, dan satu lagi kebiasaan paling lucu yang mengejutkan semua orang. Rupanya, Ningning suka mencium orang saat sedang tidur.

"Kadang-kadang dia mencium saat dia tidur. Itu seperti dia sedang ada di film. Benar-benar bervariasi!" kata Karina. Semua kebiasaan tidur Ningning ini benar-benar menggemaskan bagi aespa.


Namun, Ningning membalas langsung ke Karina dengan pengetahuannya sendiri tentang apa yang dilakukan leader aespa itu dalam tidurnya. Karena Ningning tidur larut, dia terjaga dan melihat kebiasaan super imut Karina.

Menurut Ningning, Karina cemberut dan bahkan melakukan aegyo dalam tidurnya. Di sisi lain, Giselle mengungkapkan bahwa Winter banyak berkedut dalam tidurnya, menyebutnya sebagai "Ratu Popping."

Sementara itu, Giselle juga melakukan beberapa kebiasaan tidur yang lucu. "Dia berteriak seperti keadaan darurat! Aku ingin tahu apa yang dia impikan. Aku penasaran!" kata Winter tentang Giselle.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru