Na Hee Do Bak Sosok Aslinya, Kim Tae Ri Beber Perbedaan Cara Syuting di '2521' dan 'Mr. Sunshine'
tvN
Selebriti

Kim Tae Ri ternyata memiliki cara yang berbeda untuk memerankan Na Hee Do di 'Twenty-Five, Twenty-One' serta kala menjadi Go Ae Shin di 'Mr. Sunshine', seperti apa?

WowKeren - Kim Tae Ri diketahui masih membintangi 2 drama sejak resmi debut di tahun 2016. Meski begitu, kedua drama yang ia bintangi yakni "Mr. Sunshine" dan "Twenty-Five, Twenty-One" sukses besar.

Kim Tae Ri sendiri mendapatkan pujian lantaran dinilai menunjukkan pesona yang sangat berbeda kala menjadi Na Hee Do di "Twenty-Five, Twenty-One" serta kala memerankan Go Ae Shin di "Mr. Sunshine". Tidak sedikit bahkan yang mengira keduanya diperankan oleh sosok yang berbeda.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk sempat mengungkapkan bahwa kesan pertamanya kepada Kim Tae Ri adalah ia mirip dengan Na Hee Do. Pada wawancara baru-baru ini, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu mengakui bahwa karakter aslinya dengan Na Hee Do memang mirip satu sama lain.

"Kami memiliki banyak kemiripan. Di antara dialog Hee Do, ada banyak kata yang benar-benar saya ucapkan sebelumnya," aku Kim Tae Ri.


Kim Tae Ri sendiri membeberkan cara berbeda memerankan Na Hee Do dan Go Ae Shin adalah dari nada suara yang ia gunakan. "Saat memainkan Na Hee Do, saya tidak memperhatikan nada atau aksennya. Ketika saya memainkan Go Ae Shin di 'Mr. Sunshine', saya secara paksa banyak menurunkan nada. Saya menekannya turun sebanyak yang saya bisa. Saya bertindak sangat bebas (di "Twenty-Five, Twenty-One")," jelas Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri sendiri merasa bahwa ia tidak memiliki kesulitan untuk memerankan karakter yang setengah tahun lebih muda darinya. Namun, ia terkadang khawatir kala akting Na Hee Do tegang terlalu berlebihan dibandingkan usianya.

"Tidak ada kesenjangan yang saya rasakan karena usia. Akting yang saya perankan semuanya dari usia yang berbeda. Orang-orang di sekitar saya mengajukan pertanyaan seperti, 'Apakah mereka semua terlihat seperti teman?' atau 'Apakah kamu mengerti?' Lalu saya pikir itu sukses," kata Kim Tae Ri.

"Namun, hal yang saya khawatirkan di awal adalah bahwa ketegangan Hee Do terlalu berlebihan, jadi saya khawatir dia akan terlihat aneh atau melompat keluar dengan teman-teman sebayanya. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya melakukannya dengan benar. Cukup mencoba untuk mengungkapkannya apa adanya," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru