Bikin Nostalgia, Raesung Produser Muda YG Hadiri Konser Perdana CIX Tuai Haru
Twitter/CIX_Official
Selebriti

Choi Raesung, produser muda di YG Entertainment terlihat memberikan dukungan dengan hadir di konser perdana CIX sontak langsung membuat para penggemar bernostalgia.

WowKeren - Kemarin, Jumat (15/4) CIX menggelar konser perdananya sejak resmi debut di 2019 lalu. Konser yang digelar di Seoul ini diberi nama "Rebel in Seoul".

Konser perdana CIX ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Konser ini pun juga tampak dihadiri oleh para selebriti.

Salah satu yang terlihat hadir di konser CIX adalah Choi Raesung dan Kim Changhoon yang diketahui adalah produser muda di YG Entertainment. Kim Changhoon diketahui adalah adik kandung dari Seunghun CIX.

Raesung membagikan potret bersama dengan BX dan Seunghun CIX

Sumber: Instagram/@gongjuboi

Raesung pun terlihat tidak ragu membagikan momen di belakang panggung CIX melalui akun Instagram pribadinya. Raesung membagikan momen tengah dipeluk oleh leader CIX, BX dan Seunghun.

Seunghun sendiri mengungkapkan bahwa Raesung memang datang bersama sang adik melalui pesan di Universe. "Apakah ada FIX (fandom) yang melihat Changhoon kemarin!? Dia akan datang selama 3 hari. Yap, teman komposerku Raesung datang bersama Changhoon," ucap Seunghun.


Seunghun CIX membeberkan Raesung hadir bersama sang adik

Sumber: Twitter

Momen Raesung menghadiri hari pertama konser CIX untuk mendukung BX dan Seunghun ini sontak langsung membuat para penggemar nostalgia. Penggemar merasa terharu karena Raseung dan 2 anggota CIX itu masih berhubungan baik meski tak lagi berada di naungan agensi yang sama.

Raesung, BX, dan Seunghun diketahui sebelumnya adalah teman masa trainee di YG Entertainment. Raesung dan Seunghun bahkan dikenalkan sebagai trainee andalan YG Entertainment kala battle bersama Stray Kids di 2017 lalu.

Momen trainee YG vs Stray Kids di 2017

Sumber: YouTube

YG dan JYP diketahui memiliki kebiasaan melakukan battle untuk trainee mereka. Beberapa tahun sebelumnya, WINNER (II) dan iKON juga battle bersama GOT7 sebelum resmi debut.

Pada 2017 lalu, tim YG berisikan Bang Ye Dam dan Jihoon TREASURE, Seunghun CIX, Jeon Woong AB6IX, dan Lee Midam "Produce X 101".

Raesung sendiri memutuskan untuk tidak lagi menjadi trainee idol karena fokus menjadi produser dengan nama Millenium. Ia saat ini menjadi sosok di balik lagu-lagu iKON hingga TREASURE.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait