Jin BTS Pamer Rambut Baru di Konser Las Vegas D3, Makin Ganteng!
Twitter/bts_twt
Selebriti

Sebelum konser dimulai, para member BTS melakukan soundcheck terlebih dahulu. Dari semua member, Jin paling menyedot perhatian karena penampilannya yang berbeda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menyelesaikan hari ketiga dari serangkaian konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Allegiant Stadium, Las Vegas. Jin tampil beda dengan potongan rambut barunya.

Pada 15 April malam waktu setempat, BTS kembali menghibur ARMY dengan aksi panggung mereka selama kurang lebih tiga jam. Sebelum konser dimulai, para member melakukan soundcheck terlebih dahulu.

Dari semua member, Jin paling menyedot perhatian karena penampilannya yang berbeda. Pemilik nama Kim Seokjin itu tampil dengan rambut lebih pendek dari sebelumnya.

Jin BTS Pamer Rambut Baru di Konser Las Vegas D3, Makin Ganteng!

Source: Twitter

Selama konser-konser sebelumnya, rambut Jin cukup panjang hingga menutupi matanya. Bagian belakang rambutnya juga menyerupai mullet. Namun gaya rambutnya itu sudah tak bisa dijumpai lagi.


Sebagai gantinya, Jin terlihat fresh dengan rambut pendek. Idol kelahiran 1992 itu juga memotong poninya, membuat penampilannya kembali muda. Dengan rambut pendek barunya, Jin dipuji semakin tampan.

Sementara itu, Jin masih dilarang untuk banyak bergerak di konser kali ini karena kondisi jari tangannya yang belum pulih benar pasca operasi. BIGHIT MUSIC merilis pernyataan tentang kondisi Jin sebelum konser Las Vegas dimulai.

Kembali pada Maret, Jin dilaporkan menjalani operasi untuk cedera pada jari telunjuk kirinya. Setelah hanya beberapa hari istirahat, dia tetap berpartisipasi dalam konser yang digelar selama empat hari di Allegiant Stadium.

Meski begitu, tenaga medis menyarankan Jin untuk meminimalkan gerakan yang kuat. Jika ada benturan pada jarinya saat masih dalam pemulihan, itu bisa mengakibatkan operasi lain.

Konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" masih menyisakan satu konser yang akan digelar pada 16 April waktu setempat. Konser hari terakhir ini bisa disaksikan secara online oleh ARMY di seluruh dunia melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait