Bukannya Tidur, Jungkook BTS Bikin Heran Lakukan Ini Usai Konser Las Vegas
Selebriti

Setelah konser, J-Hope langsung menyapa ARMY melalui siaran live bersama V dan Jimin. Mereka melakukan siaran di kamar Jungkook, karena yang punya kemar sedang sibuk dengan kegiatannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah menyelesaikan hari ketiga dari serangkaian konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di Allegiant Stadium, Las Vegas. Alih-alih beristirahat, Jungkook langsung melakukan kegiatan yang menguras tenaga, membuat penggemar heran.

Pada 15 April malam waktu setempat, BTS kembali menghibur ARMY dengan aksi panggung mereka selama kurang lebih tiga jam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan penuh semangat di setiap lagu mereka.

Setelah konser, J-Hope langsung menyapa ARMY melalui siaran live bersama V dan Jimin BTS. Mereka melakukan siaran di kamar Jungkook, karena yang punya kemar sedang sibuk berolahraga.

Mereka mengatakan bahwa Jungkook langsung pergi berolahraga segera setelah konser berakhir. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram, tampak si "golden maknae" berlatih tinju dengan trainernya yang bernama Tommy.


Setelah puas berolahraga, Jungkook pun bergabung dengan member-member yang sedang live di kamarnya. Jungkook bilang dia sudah latuhan tinju, melakukan sparring, serta latihan perut dan punggung.

Melihat Jungkook yang langsung berolahraga setelah konser tiga jam yang pasti melelahkan, para penggemar pun tidak bisa untuk tidak merasa heran pada idol kelahiran 1997 tersebut.

"Jungkook berolahraga setelah konser sementara ada orang yang merasa lelah hanya dengan menontonnya," komentar netizen. "Jungkook bukannya tidur, tapi malah olahraga," tambah netizen lain. "Stamina Jungkook benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS" masih menyisakan satu konser yang akan digelar pada 16 April waktu setempat. Konser hari terakhir ini bisa disaksikan secara online oleh ARMY di seluruh dunia melalui live streaming.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru