Gerak-Gerik di Masa Lalu Mencurigakan, Hyun Bin Naksir Son Ye Jin Duluan?
Selebriti

Setiap gerakan Hyun Bin dan Son Ye Jin terus menuai sorotan menyusul pernikahan mereka belum lama ini. Penampilan mereka selama siaran langsung di masa lalu pun menjadi topik hangat.

WowKeren - Perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berlabuh di pelaminan. Kini, banyak orang yang penasaran kira-kira siapa yang naksir duluan.

Menurut "bukti" yang ditangkap oleh netizen, orang-orang mengatakan Hyun Bin menyukai Son Ye Jin terlebih dahulu. Kok bisa?

Setiap gerakan Hyun Bin dan Son Ye Jin terus menuai sorotan menyusul pernikahan mereka belum lama ini. Penampilan mereka selama siaran langsung di masa lalu pun menjadi topik hangat di papan buletin online.

Meski membintangi film "The Negotiation" bersama, Hyun Bin dan Son Ye Jin jarang syuting di lokasi yang sama. Itu karena karakter mereka berada di tempat berbeda, dan hanya berhubungan lewat telepon.

Namun pasangan tersebut memiliki interaksi yang manis selama acara promosi yang mereka hadiri. Gerak-gerik mereka bahkan dianggap mencurigakan.

Dalam video yang baru-baru ini menjadi topik hangat, Hyun Bin dan Son Ye Jin bereaksi "berlebihan" setiap kali yang lain mengatakan atau melakukan sesuatu.


Gerak-Gerik Mencurigakan, Hyun Bin Naksir Son Ye Jin Duluan?

Source: KBizoom

Hyun Bin duduk sangat dekat dengan Son Ye Jin, dan ketika aktris yang kini jadi istrinya berbicara, dia seperti tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, dengan mata penuh cinta.

Bahkan dikatakan bahwa Hyun Bin, yang awalnya agak pendiam, sangat memperhatikan Son Ye Jin di tempat kejadian. Inilah kenapa orang-orang mengatakan bahwa Hyun Bin lah yang naksir istrinya duluan.

"Ini adalah saat cinta dimulai," komentar netizen. "Kupikir Hyun Bin menyukai Son Ye Jin terlebih dahulu. Itu terlihat jelas. "Drama telah menjadi kenyataan," sahut yang lain.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini tengah menikmati bulan madu mereka di Amerika Serikat. Pasangan ini mencoba untuk pergi setenang mungkin, tetapi perjalanan bulan madu mereka masih menarik perhatian.

Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak menyewa pengawal karena ini adalah bulan madu mereka, bukan urusan pekerjaan. Meski sempat terganggu oleh fans, mereka tetap berbulan madu sesuai rencana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait