Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Rose BLACKPINK Curi Perhatian
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose diketahui memiliki seorang kakak perempuan bernama Alice Park yang empat tahun lebih tua darinya. Sama seperti saudaranya, Alice Park memiliki visual dan gaya yang menarik.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) memiliki kakak perempuan yang tidak hanya cantik, tapi juga memiliki selera fashion yang bagus. Dia sukses memukau publik dengan kecantikannya dan selera modenya yang minimalis.

Rose diketahui memiliki seorang kakak perempuan bernama Alice Park yang empat tahun lebih tua darinya. Sama seperti adiknya, Alice Park memiliki kecantikan yang tak tertahankan.

Identitas kakak perempuan Rose telah terungkap sejak lama dan menerima banyak pujian tentang kecantikannya. Dia menarik perhatian dengan jembatan hidungnya yang tinggi, mata yang tajam, dan dagu yang elegan.

Alice sering memakai riasan tipis dengan rambut diikat atau dibiarkan longgar. Dia juga cukup terbuka di media sosial, tak segan-segan membagikan foto close-up kecantikannya.

Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Rose BLACKPINK Curi Perhatian 1

Source: Instagram

Tak hanya cantik, Alice Park juga memiliki selera fashion yang stylish. Kakak Rose ini tidak menyukai barang-barang mewah. Gayanya berkisar pada barang-barang paling dasar seperti t-shirt, sweater warna solid, jeans, dll.


Untuk urusan busana, Alice Park cenderung memilih busana bernuansa netral. Kesederhanaan inilah yang membuat Alice selalu terlihat menarik bahkan tanpa berusaha.

Alice Park juga cukup pintar dalam memilih aksesoris. Agar tidak merusak keanggunan pakaiannya, dia akan memilih sepatu kets putih, sepatu pantofel atau sandal minimalis.

Selain itu, kakak perempuan Rose ini selalu memakai perhiasan tipis yang membuat gayanya menjadi lebih berkelas. Terkadang, dia bahkan berdandan sedikit dengan aksesori di rambutnya.

Visual dan Gaya Busana Kakak Perempuan Rose BLACKPINK Curi Perhatian 2

Source: Instagram

Memiliki tubuh langsing dan tinggi, Alice Park tetap memadupadankan pakaian agar terlihat lebih tinggi. Dia sering menyelipkan kemejanya atau memilih kemeja mid-length.

Menariknya, tidak seperti adiknya yang suka memakai celana berkaki lebar, Alice Park setia pada celana rapi, seperti skinny jeans yang mempercantik kaki rampingnya.

Tak diragukan lagi, Alice Park adalah panutan bagi orang-orang yang menyukai gaya sederhana. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait