Umji VIVIZ Punya 3 Produk Wajib Demi Bibir Lembab, Ada Kisah Lucu di Baliknya
Selebriti

Saat membongkar isi tas dalam segmen 'My Essentials' di YouTube GQ Korea, Umji VIVIZ memperlihatkan 3 lip product wajibnya sehari-hari. Ternyata ada kisah lucu di baliknya.

WowKeren - Tiga member G-FRIEND, SinB, Eunha, dan Umji telah melakukan debut ulang di bawah naungan nama VIVIZ. Beberapa waktu lalu, trio tersebut muncul di saluran YouTube majalah GQ Korea untuk membagikan barang-barang esensialnya.

Saat membongkar isi tasnya, Umji berbagi tentang tiga produk perawatan bibir yang wajib digunakan sehari-hari. Produk yang pertama adalah lipstick berwarna rose alias mawar. Ternyata ada kisah lucu di balik pemilihan warna untuk bibirnya.

Saat Umji sedang makan dengan Jeon Somi, tiba-tiba saja ia diminta untuk mengganti warna lipstick ketika sedang touch up. Somi yangt tertarik dan memahami make up langsung memberikan tips menarik untuk Umji.

"Jadi aku bilang aku cuma bawa apapun. 'Aku pikir terangnya warna harus lebih rendah dari itu. Kupikir itu akan terlihat mewah dan cantik.' Jadi aku pikir saya akan membeli sesuatu dengan warna turun nanti," kata Umji dalam video unggahan GQ Korea beberapa waktu lalu.


Namun ternyata, belum sempat Umji membeli lipstick untuk dirinya sendiri Somi sudah mencuri start. Setelah mereka makan, Somi membeli kosmetiknya sendiri di lantai atas dan memberikan satu untuknya. Karena lipstick-nya punya cerita unik maka Umji bermaksud untuk merekomendasikannya karena Somi.

"Jadi dia membelikan ini untukku, aku akan menggunakannya dengan rajin. Ini adalah warna rose yang tidak memiliki tambahan warna apapun," lanjut Umji.

Selanjutnya adalah senjata Umji melawan bibir kering, yaitu lip balm. Namun ada yang berbeda dari cara Umji mendapatkan pelembab bibir. Alih-alih pergi ke toko kosmetik, ia membeli lip balm di apotek.

"Untuk memperkenalkan lip product satu demi satu karena bibirki benar-benar kering, lip balm. Biasanya, orang membeli lip balm di toko kosmetik, kan? Aku baru-baru ini pergi ke apotek dan membeli lip balm dan itu oke. Ini lip balm Cellomax, tapi sangat padat saya harus mengaplikasikannya dengan ringan," jelas Umji.

Selain itu, barang wajib Umji selanjutnya adalah lip plumper. Setidaknya ia harus menggunakan tiga produk untuk mendapatkan tampilan bibir sesuai keinginannya. Yang terakhir adalah lip plumper.

"Dan ini adalah lip plumper. Aku dulu memakai yang transparan, tetapi baru-baru ini, aku pakai yang berwarna. Dan saya suka bibir yang lembab, jadi saya sering menggunakan lip plumper," pungkas Umji.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait