So Sweet, Hanya Son Ye Jin yang Bisa Bikin Hyun Bin Lakukan Hal Ini
Selebriti

Netizen menyadari bahwa Hyun Bin biasa menghindari melakukan satu hal sampai dia bertemu istrinya, Son Ye Jin. Bisa dibilang hanya Son Ye Jin yang bisa membuat Hyun Bin melakukan hal tersebut.

WowKeren - Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih menjadi topik bahasan yang menarik. Bahkan orang-orang kini menyoroti momen sekecil apapun dari perjalanan cinta mereka.

Baru-baru ini netizen menyadari bahwa Hyun Bin biasa menghindari melakukan satu hal sampai dia bertemu istrinya, Son Ye Jin. Bisa dibilang hanya Son Ye Jin yang bisa membuat Hyun Bin melakukan hal tersebut.

Menyusul pernikahan mereka pada 31 Maret lalu, netizen mengangkat serangkaian momen ketika Hyun Bin muncul di Instagram pribadi Son Ye Jin dan menemukan hal menarik tentang aktor tersebut.

Saat mempromosikan film "The Negotiation," Son Ye Jin sering memposting video selfie imut dengan Hyun Bin di jejaring sosial, menyebabkan rumor kencan menyebar.

Ketika dipuji atas rangkaian momen ini dalam sebuah wawancara, Son Ye Jin dengan bangga membual, "Aku mengambil semua (selfie) ini. Orang ini (Hyun Bin) ketinggalan zaman banget."


So Sweet, Hanya Son Ye Jin yang Bisa Bikin Hyun Bin Lakukan Hal Ini

Source: Instagram

Mendengar kata-kata Son Ye Jin, Hyun Bin segera menjelaskan perubahannya, "Biasanya, aku tidak melakukan ini. Saat itu adalah tur promosi (film) 'The Negotiation.' Dan ulang tahunku pada salah satu hari."

Son Ye Jin jelas merupakan orang yang mengubah Hyun Bin, "Kami merayakan ulang tahunnya di Stage Greeting. Kue itu diberikan oleh penggemar. Tapi dia melakukan semua ini denganku."

Mendengar cerita Son Ye Jin membuat para penggemar semakin terpukau. Dari seseorang yang tidak pernah menggunakan media sosial dan tidak pernah tahu bagaimana melakukan tindakan lucu, Hyun Bin telah berubah total setelah bertemu Son Ye Jin. So sweet!

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini tengah menikmati bulan madu mereka di Amerika Serikat. Pasangan ini mencoba untuk pergi setenang mungkin, tetapi perjalanan bulan madu mereka masih menarik perhatian.

Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak menyewa pengawal karena ini adalah bulan madu mereka, bukan urusan pekerjaan. Meski sempat terganggu oleh fans, mereka tetap berbulan madu sesuai rencana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait