WINNER Paham Riwayat BIGBANG, Temukan Asyiknya Nikmati MV 'Still Life'
Instagram/winnercity
Selebriti

WINNER menjadi salah satu boy grup YG Entertainment yang memberikan reaksi mereka terhadap MV terbaru BIGBANG berjudul 'Still Life'. Bawel saat nonton, menurut Lee Seung Hoon video harus ditonton berulang-ulang.

WowKeren - WINNER (II) menjadi salah satu artis YG Entertaintment yang ikut menantikan comeback senior mereka BIG BANG. Seperti diketahui, G-Dragon cs telah merilis lagu "Still Life" beserta MV-nya pada 4 April lalu.

Masih dalam euforia comeback BIGBANG, saluran YouTube boy grup tersebut mengunggah video reaksi para junior di YG Entertainment pada Sabtu (16/4). Ada WINNER, iKON, danTREASURE yang duduk di sebuah studio dan menonton MV "Still Life" menggunakan layar lebar.

"Mereka telah istirahat panjang. Bukan hanya kami, tetapi fans pasti sudah menunggu mereka untuk waktu yang lama," kata Lee Seung Hoon dalam video tersebut. "Aku menganggap mereka sebagai bingkai dan banyak artis dan musik diproduksi terpengaruh oleh mereka."

Setali tiga uang dengan Seung Hoon yang menganggap BIGBANG seperti bingkai para artis lain, Kang Seung Yoon tidak sabar menyaksikan MV "Still Life". Merupakan VIP (sebutan fans BIGBANG), saat melihat sebagian kecil rekaman mereka sudah merasa campur aduk.

"Comeback-nya sangat keren. Tapi aku penasaran kartu apa yang akan mereka tunjukkan, karena itu sudah sangat lama sekali," kata Kang Seung Yoon.

Karena tidak sabar, keempat member WINNER meminta agar MV "Still Life" segera diputar. Sementara Song Min Ho cs sedang memperhatikan MV dengan seksama, mereka menunjukkan kecermatan dengan menyadari hal yang menjadi elemen MV. Lee Sung Hoon tampak mengenali penggalan ayat Al-Kitab yang digunakan.


Saat tiba di bagian vokal, Kang Seung Yoon yang merupakan vokalis utama langsung mengerang. Ternyata ia menikmati nyanyian Taeyang dalam lagu tersebut. Bawel dengan maksud positif, WINNER secara aktif mengomentari apa saja yang mereka lihat dalam video tersebut.

"Kupikir mereka menggambarkan banyak pesan dari sinematografinya," komentar Song Mino. "Easter egg," sahut Lee Sunghoon.

Menurut Sung Hoon, bakal asyik apabila mereka menonton MV "Still Life" berulang-ulang untuk menikmatinya. "Kupikir akan menyenangkan untuk menontonnya lagi dan lagi untuk menemukan pesan-pesan tersembunyi," ujar Sunghoon.

Begitu selesai, Kang Seung Yoon mengaku bahwa MV "Still Life" meninggalkan kesan mendalam. "Masih melekat di hatiku ," ujarnya.

Kim Jin Woo yang tidak banyak bicara menganggap MV "Still Life" sangat cantik. Lee Seung Hoon juga merasakan upaya besar BIGBANG menghadirkan lagu beserta video tersebut untuk para fans. Namun Song Mino ikut merasakan bobot yang dimiliki masing-masing kata dalam lirik lagu tersebut karena memahami perjalanan sang senior.

"Kita semua tahu cerita BIGBANG, jadi saya pikir kita benar-benar bisa merasakan bobot setiap frase yang ada," terang Song Mino.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait