Thariq Halilintar Ungkap Gala 'Banjir' Endorse, Beli Apa Buat Rumah Baru Gala?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Pada Sabtu (16/4) hari ini, keluarga Haji Faisal menggelar acara syukuran sekaligus menempatinya langsung. Dalam acara syukuran ini, tak lupa juga dihadiri oleh Thariq Halilintar.

WowKeren - Dalam gelaran acara syukuran rumah baru anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yakni Gala Sky Andriansyah pada Sabtu (16/4) hari ini, juga tampak kehadiran dari sosok Thariq Halilintar. Sebagaimana diketahui, Thariq merupakan kekasih dari tante Gala yakni Fujianti Utami.

Saat ditemui tim Wowkeren.com dalam acara syukuran tersebut, Thariq mengungkapkan bahwa Gala mendapatkan banyak sekali endorse. Sementara ia sendiri mengaku membelikan kulkas untuk mengisi rumah baru Gala.

"Kemarin Aku beli kulkas, soalnya endorse Gala banyak banget, jadi bingung. Kulkasnya gede banget, emang enggak ada yang minta," ungkap Thariq dalam acara syukuran, Sabtu (16/4). "Canggih? Enggak tahu lagi, hahahah tapi bagus InsyaAllah."

Thariq pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak diberi izin untuk membelikan mainan untuk Gala oleh sang kekasih yang akrab disapa Uti itu. Terkait dengan rumah baru Gala, ia mengaku senang, termasuk juga dengan calon keponakannya tersebut.


Saat disinggung mengenai kabar yang menyebut bahwa dirinya memberi Gala vespa, Thariq lantas membantah hal tersebut. "Kayaknya belum ada konfirmasi dari siapa deh, liat aja nanti pengumumannya dari siapa karena vespa itu ada pas aku sudah datang," jelas Thariq.

Sementara terkait dengan kabar Fuji yang juga hendak membeli rumah, Thariq menuturkan bahwa kekasihnya itu masih mencari-cari rumah dengan harga miring. Ia pun mengaku hingga saat ini masih membantu Fuji mencari rumah idamannya.

Untuk tipe atau kriteria rumah yang ingin dihuni oleh Fuji, Thariq mengungkapkan senyamannya Uti. "(Daerahnya) bisa jadi daerah sini, atau Jakarta Selatan (Jaksel)," imbuhnya.

Lebih lanjut, Thariq menerangkan bahwa Fuji ingin memiliki rumah impian dengan model modern klasik seperti milik temannya. Sebagai kekasih, Thariq tentu saja berdoa dan berharap agar pujaan hatinya itu bisa segera memiliki hunian yang nyaman dan sesuai dengan apa yang diimpikan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru