Fadly Ajak Pacar ke Syukuran Rumah Baru Gala, Pihak Keluarga Beri Sambutan Begini
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Tak cuma Fuji, Fadly juga ajak sang kekasih untuk ikut serta dalam acara syukuran rumah baru Gala Sky Andriansyah. Kehadiran pacar Fadly itupun langsung disambut begini oleh orangtua serta adik Fadly.

WowKeren - Seperti diketahui, tepat pada Sabtu (16/4), H. Faisal menggelar syukuran atas rumah baru sang cucu yakni Gala Sky Andriansyah. Acara tersebut tentu saja menjadi perbincangan hangat.

Mengingat sebelumnya pembelian rumah Gala sempat dipermasalahkan oleh pihak keluarga Vanessa Angel. Namun kini, ketika semua sudah berjalan mulus dan rumahnya telah direnovasi akhirnya Gala bisa menempatinya.

Dalam momen ini, Fadly Faisal tak kalah dari Fujianti Utami untuk ikut serta mengajak sang kekasih, Rebecca Klopper. Lewat kesempatan ini, Fadly mengungkapkan kedekatan Rebecca dengan keluarganya.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah memperkenalkan sang kekasih dari minggu lalu. "Sudah lama (dikenalin) ,dari minggu lalu. Biasa aja cuma sapa-sapa, bercanda," ujar Fadly saat ditemui tim Wowkeren.com dalam acara syukuran rumah baru Gala, Sabtu (16/4).


Lebih lanjut, Fadly menyebutkan bahwa kedua orangtunya sangat senang atas kehadiran Rebecca dalam momen tersebut. "Seneng banget bisa ketemu. Soalnya dia juga abis syuting. Papa mama seneng dia dateng. Langsung klop." sambungnya lagi.

Lantas bagaimana dengan sikap Fuji? mengingat beberapa waktu lalu Rebecca sempat "diospek" oleh pacar Thariq Halilintar tersebut. "Dia kan beda dikit umurnya sama Fuji tadi masuk omongnnya terus bercandanya juga masuk," papar Fadly.

Dalam kesempatan itu pula, Fadly mengungkapkan sisi lain dari Rebecca. Lantaran sang kekasih tak ikut muncul di hadapan awak media, keberadaannya pun dipertanyakan.

Fadly mengungkapkan bahwa sang kekasih malu berhadapan dengan kamera. "Dia pemalu banget sama kamera. Mana gua tahu (alasan malu berhadapan depan kamera), hahaha," pungkas Fadly.

Sementara itu, jika Rebecca malu-malu berhadapan dengan kamera lain halnya Thariq. Fuji dan kekasihnya itu justru santai kala pamer kebersamaan bahkan tak segan mengumbar kebersamaan mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait