Ungkap Kebahagiaan Atas Rumah Baru Gala, Fadly Bakal Ikut Tinggal Bareng Putra Vanessa-Bibi?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Fadly Faisal ungkap kebahagiaan serta syukur tiada henti atas rumah baru Gala Sky Andriansyah. Lantas, akankah Fadly bakal tinggal bersama Gala? Begini jawaban tegas Fadly.

WowKeren - Kebahagiaan tengah meliputi keluarga dari Fujianti Utami dan juga Fadly Faisal. Pasalnya, pihak keluarga Fadly baru saja menggelar syukuran atas rumah baru Gala Sky Andriansyah pda Sabtu (16/4).

Dalam acara tersebut, baik Fadly maupun Fuji tak lupa ajak pasangan masing-masing untuk ikut serta. Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai pasangan keduanya melainkan tentang Fadly sendiri.

Fadly mengungkapkan rasa bahagianya seraya syukur tiada henti atas rumah baru Gala. Ia bersyukur akhirnya impian dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dapat terwujud.

"Ya ya lega akhirnya ini impian kakak aku yang sudah terwujud, ini buat Gala yang pastinya berjangka panjang dan berguna buat Gala nantinya," ujar Fadly saat ditemui tim Wowkeren.com pada Sabtu (16/4).


Tak lupa Fadly juga ucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia yang sudah bersedia donasikan sebagian uangnya untuk mewujudkan impian mendiang kakak-kakaknya belikan rumah untuk Gala.

"Terimakasih untuk masyarakat Indonesia semua udah wujudin. Nggak nyangka masyarakat dukung banget mimpi ini, karena mungkin kakak-kakak aku baik banget (semasa hidupnya)," jelas Fadly.

Sebelum mengakhiri wawancara bersama awak media, Fadly sempat disinggung bakal ikut tinggal bersama Gala ia tegas beri jawaban begini. "Yang pasti nanti mama papa yang tinggal ada aku sama uti (Fuji) di sini, kantor deket pasti tiap hari ke sini," papar Fadly.

Sementara itu, Fadly juga sempat bicarakan soal rencana membeli rumah. Mengingat kini karier Fadly di dunia hiburan semakin melejit. Ia yang sebelumnya memang berprofesi sebagai model, kini namanya kian melambung tinggi usai kepergian Vanessa dan Bibi.

Hanya saja Fadly tak berikan jawaban secara serius. "Banyak ya rumahnya hahaha," seloroh Fadly seraya lemparkan tawa. Sekedar informasi, pacar Fuji yakni Thariq Halilintar diketahui kini telah membeli sebuah rumah cukup mewah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait