Disinggung Soal Doddy Sudrajat Lagi, Haji Faisal Jawab Kemungkinan Sang Besan Ajukan Banding
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal beri jawaban begini saat kembali disinggung soal Doddy Sudrajat hingga kemungkinan sang besan ajukan banding terkait keputusan hak perwalian Gala Sky.

WowKeren - Acara syukuran rumah baru Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel akhirnya digelar pada Sabtu (16/4) malam. Acara tersebut rupanya dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Sebagai kakek, Haji Faisal mengaku senang lantaran acara syukuran rumah baru sang cucu berjalan dengan lancar. Haji Faisal pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang hadir dan mendukung acara.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Saya sangat senang sekali dan terima kasih sekali kepada semua pihak yang hadir. Rasa syukur saya tidak terhingga sampai acara ini berlangsung," ujar Haji Faisal pada tim WowKeren, Sabtu (16/4).

Sementara saat kembali disinggung soal Doddy Syudrajat, Haji Faisal rupanya menanggapi santai. Ia pun mengaku akan menghormati besannya itu jika ingin datang ke rumah baru Gala.

"Ya kalau dia datang ya kita hormati. Kalau dia mau banding yang silakan kita nggak bisa ngelarang," ucap Haji Faisal.

Haji Faisal rupanya pasrah jika Doddy Sudrajat ingin mengajukan banding atas keputusan hak perwalian Gala. Seperti diketahui, hak perwalian Gala dimenangkan Haji Faisal pada beberapa waktu lalu.


"Ya bagaimana lagi. Saya akan tetep berjuang saya tidak akan pernah merusak citra anak dan menantu saya dan cucu saya," tegas Haji Faisal.

Namun sejauh ini, Haji Faisal mengaku belum ada komunikasi apapun dengan Doddy Sudrajat. Haji Faisal sendiri pun merasa tak ada yang perlu dikomunikasikan lagi dengan besannya itu.

"Nggak ada. Apa lagi yang harus saya komunikasi kan lagi. Nggak ada yang harus saya sampaikan," pungkas Haji Faisal.

Menutup pembicaraannya, Haji Faisal mengaku mendapat banyak tawaran untuk liburan di momen lebaran bareng keluarga. Tak tanggung-tanggung, ia mendapat tiket liburan ke Bali hingga ke Turki.

"Jujur kemarin ada yang nawarin saya sekeluarga pergi ke Turki. saya pikir saya kan masih ada urusan di Tanah Abang, nggak tahu lah," ungkap Haji Faisal. "Ada juga yang ngajakin ke Bali ah saya bilang, 'Ngapain ngabisin duit doang. Da bilang, 'Tenang pak haji ada kok'. Makanya saya bingung ya berkah buat saya," timpalnya.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait