Tak Mejeng di Festival Bergengsi Kelas Dunia, Agnez Mo 'Diledek' Abis-abisan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Nama Agnez Mo ramai ditandai di unggahan Najwa Shihab kala jurnalis tersebut bagikan keseruan di belakang panggung Coachella, California, Amerika. Agnez Mo 'diledek' abis-abisan hanya karena hal ini.

WowKeren - Nama Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo ramai ditandai dalam unggahan Najwa Shihab. Sebelumnya, Najwa diketahui tengah melancong ke California, Amerika untuk meliput acara musik bergengsi, Coachella.

Choachella sendiri merupakan festival musik bergengsi yang menghadirkan para artis kenamaan dunia mulai dari Harry Styles, Billie Ellish hingga Megan Thee Stallion. Selain itu, Coachella juga menyuguhkan berbagai jenis aliran musik.

Sedang dari Indonesia terdapat Niki Zefanya serta Rich Chigga alias Rich Brian yang berada di naungan label sama, 88rising. Najwa tak memungkiri dirinya sangat bangga atas pencapaian kedua nama penyanyi asal Tanah Air tersebut.

"Bangga! @nikizefanya jadi artis Indonesia pertama (akan disusul @richbrian di hari berikutnya) yang bisa manggung di Coachella. Bukan sembarang panggung, Coachella ini festival musik dan seni terbesar di AS, salah satu yang terikonik di dunia," tulis Najwa Shihab dalam keterangan video.


"Ini cuplikan dari akses backstage eksklusif @matanajwa. Tapi lebih dari cuma ikut nonton dan ngerekam sana-sini, menyiapkan sesuatu yang istimewa buat kamu dari ingar bingar kelas dunia ini. Nantikan!" sambungnya lagi.

Netter yang melihat unggahan Najwa itu turut merasa senang dan bangga dengan Niki serta Rich Brian. Namun di sisi lain tak sedikit pula yang malah tandai nama Agnez seraya lempar "ledekan" tanpa henti.

Mereka "meledek" Agnez lantaran tak ikut tampil di Coachella mengingat dirinya diketahui sebagai salah satu penyanyi go international. Hanya karena hal itu, prestasi-prestasi Agnez yang sebelumnya sudah melambung tinggi seakan tak terlihat.

"Kok gak ada mba agnes?" singgung seorang netter. "Wakakakakkaak.....ora payuuuu," sahut yang lain. "Oh artis yg lagu2nya itu asik sendiri. Ga nikmat di denger," seloroh lainnya. "Mbak agnes lagi konser di indosiar," sindir yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait