Kartika Putri Kesal Saksikan Aksi Pria Diduga Lecehkan Pakaian Wanita Muslim
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri bahkan tidak terima jika agama Islam yang dianutnya dibuat ajang bercanda dan terkesan melecehkan. Kekesalan ini diungkapkannya ketika melihat sebuah video dari seorang pria yang viral di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, Kartika Putri memberikan tanggapan tidak setujunya terhadap sebuah video yang menyulut amarah kaum muslim. Kartika Putri yang tampak murka akan video tersebut nyatanya membela dengan tegas mengapa ia merasa kesal dan marah karena berkaitan dengan pakaian wanita muslimah.

Dari video yang ditampilkan Kartika Putri, tampak seorang pria mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan cadar rapat. Namun pria itu memperlihatkan belahan rok tinggi. Bahkan potongan roknya itu sampai paha.

Video itu diketahui diunggah oleh pemilik akun Instagram @rickymaharis. Sayangnya akun tersebut dikunci sehingga hanya pengikutnya yang bisa melihat unggahannya. Video tersebut telah menunjukkan aksi seorang pria yang disebut Kartika Putri sudah melecehkan pakaian wanita muslim. Alhasil, kekesalan itu dilontarkannya di Instagram.


Tampaknya, Kartika Putri kemudian mengunggah ulang video tersebut dengan beberapa kalimat yang berisi beberapa pertanyaan. "@rickymaharis maksudnya acara ini apa yah??? Sengaja melecehkan agama kami kah?? Maaf saya tanya anda karena anda yang posting dan IG satunya hilang!!!!" tulis Kartika Putri.

"Jelas pakaian muslim dengan cadar diperjelas dengan kalimat sukron. Bahasa Arab tujuannya apa yaa???" imbuhnya. Tak hanya berhenti protes di situ, Kartika Putri tidak terima dengan perilaku tidak senonoh seorang pria di video itu. Ia juga menandai akun Instagram Polda Metro Jaya di unggahannya sebagai bentuk ingin mengadukan hal tidak pantas.

Selain itu, Kartika Putri juga menyertakan pasal mengenai penodaan agama. Istri dari Habib Usman Bin Yahya itu berharap agar video tersebut dapat diusut tuntas oleh polisi supaya tidak ada orang yang mengulanginya.

"Pakaian muslim dilecehkan, direkam dan diposting sambil ketawa-ketawa loh??? Gak ada bahan becandaan lain?? Saya maju paling depan untuk agama dan keluarga saya," tegas Kartika Putri tampak meluapkan amarahnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru