Puput Eks Ibu Tiri Vanessa Angel Disentil Isu Lepas Hijab-Ngelontong, Reaksi Sosok Ini Nyelekit?
Instagram/meytaambones
Selebriti

Puput sempat bikin kaget karena memamerkan penampilan bak tak memakai hijab hingga disindir bakal ngelontong usai cerai dari Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Disisi lain, sosok eks teman Puput sempat kembali buka suara soal isu lontong tersebut.

WowKeren - Roy Pujiarti alias Puput sudah resmi menjadi janda pasca cerai dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Sebelum ketok palu, Puput sempat disindir bakal lepas hijab jika bercerai dari Doddy.

Belakangan tebakan netter seolah terbukti, Puput mendadak mengunggah video TikTok dan pamer dirinya dengan rambut dihiasi poni. Ibu 4 anak itu tak dipungkiri terlihat cantik gemoy ketika melepas hijab dan pamer gaya ala wanita muda. Sayangnya, netter masih curiga soal isu Puput bakal balik ke profesi lama berkaitan dengan dunia malam. Tak sedikit yang mention Kim Hawt dan kembali mengungkit isu lontong.

Instagram

Puput Diisukan Lepas Hijab dan Ngelontong Usai Cerai

"Wes buka lapakk mneh iki ceritane," sindir netter. "Kembali ke habitat semula," tutur yang lainnya. "Colek Kim Hawt. Jualan lontong egen."

Sejauh ini, Puput belum merespon nyinyiran netizen. Disisi lain, mantan "bestie" dari Puput, Meyta Amboness, sempat mengungkap fakta mengejutkan. Alih-alih sinis, Meyta malah mengungkap reaksi berbeda soal isu lontong itu.


Meski kini sudah tak akrab dengan Puput, Meyta agaknya ragu jika mantan temannya itu melakukan pekerjaan tak halal. Meyta yang dihempas Kim dan Emma Waroka karena dikira mata-mata Doddy itu mengisyaratkan kalau Puput cuma difitnah. Ia mengaku tahu siapa dalangnya namun tak membeberkan dengan detil masalah tersebut.

Instagram

Reaksi Meyta Soal Isu Puput Ngelontong

"Kalau untuk bukti foto dan Video P yang beredar di dunia malam memang editan dan aku paham antek-antek siapa yang mengedarkan," kata Meyta. "Sebab itulah kenapa aku meragukan bukti-bukti tersebut. Mereka menggiring opini kalau aku mata-mata, padahal aku hanya tidak ingin ada kebohongan dalam support system baby G."

Sebelumnya, pihak yang diduga kuat menyindir Puput ngelontong adalah Kim. Usai Puput ngode bakal lapor polisi, Kim justru mengklaim punya bukti kuat soal isu tersebut.

"Saya dilaporkan terkait pencemaran nama baik katanya ya.Karena ada statement saya pada saat saya live di TikTok, Instagram, maupun media sosial saya lainnya, yang membahas 'Pocong ngelontong pakai nama Puspitong terus ketekong', itu saya akan dipidanakan katanya," kata Kim.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kalau saya ada panggilan untuk dilakukan pemeriksaan baik itu BAY maupun BAP, saya akan datang memenuhi panggilan tersebut memberikan kesaksian sejujur-jujurnya," lanjut Kim. "Tapi saya tidak akan mengurangi bukti yang saya punya, artinya saya akan memberikan seluruh video yang seronok kepada pihak penyidik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait