Bangga ke 2NE1, T.O.P BIGBANG Hapus Nama BLACKPINK Tuai Amukan
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

T.O.P BIGBANG menunjukkan antusiasmenya karena 2NE1 melakukan reuni di panggung Coachella melalui akun Instagram pribadinya, terlihat menghapus nama BLACKPINK menuai kritik.

WowKeren - 2NE1 memang sukses mengejutkan lantaran reuni di panggung festival musik terbesar di dunia, Coachella. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat hanya nama CL yang terdaftar pada sosok yang mengisi Coachella 2022.

CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy menunjukkan penampilan luar biasa membawakan salah satu lagu andalan mereka yakni "I'm The Best". Penampilan reuni 2NE1 usai 7 tahun lamanya ini tentu membuat para penggemar terharu.

Tak hanya penggemar, T.O.P BIG BANG tampak juga menunjukkan antusiasme dengan reuni 2NE1 tersebut. Bukan rahasia lagi jika anggota BIGBANG memang sangat dekat dengan 2NE1.

T.O.P BIGBANG menunjukkan antusiasme karena 2NE1 reuni di panggung Coachella 2022

Sumber: Instagram


T.O.P melalui Instagram Story akun pribadinya terlihat membagikan salah satu cuitan penggemar di Twitter yang menunjukkan potret 2NE1 di Coachella. Sayang, unggahan T.O.P ini justru menimbulkan amarah dari penggemar BLACK PINK.

Hal ini karena T.O.P ketahuan menghapus tulisan nama BLACKPINK pada cuitan yang ia bagikan. Pada cuitan aslinya, bertuliskan "#2NE1 bergabung dengan #BLACKPINK menjadi girl group K-Pop kedua sepanjang masa yang tampil di #Coachella".

T.O.P BIGBANG menghapus tulisan nama BLACKPINK

Sumber: Twitter

T.O.P terlihat menghapus tulisan BLACKPINK sehingga hanya terbaca "#2NE1 menjadi group yang tampil di #Coachella". Saat ini, BLINK (fandom BLACKPINK) tampak mengungkapkan kemarahan di media sosial. "RESPECT BLACKPINK" bahkan masuk ke jajaran trending topic saat ini.

"Aku tidak peduli dengan persahabatan mereka, aoa yang dia lakukan tidak menghormati @BLACKPINK. Dia bisa saja mengambil artikel lain tanpa BP, kenapa dia mengambil artikel dengan nama BP dan menghapus nama BP," seru salah seorang penggemar. "MAMA dan top sama saja, satu menghapus wajah bp, satu menghapus nama bp. haha aku heran dengan apa yang diperbuat bp kepada mereka, apa bp membuat kesalahan besar? ah yash aku lupa kesalahan BP adalah karena terlalu sukses," ujar lainnya. "Blackpink telah menerima banyak hinaan, mereka selalu diperlakukan tidak adil oleh agensi mereka, dan bahkan sekarang mereka dibenci oleh senior mereka," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru