Umbar Keseksian Pakai Baju Jala, Pinggang Jimin BTS Bikin Kaum Hawa Insecure
Selebriti
Konser BTS

Jimin memamerkan sosoknya yang luar biasa dengan dalaman jala putih tembus pandang saat penampilan BTS 'ON.' Pinggang rampingnya sukses menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - Jungkook bukan satu-satunya member BTS (Bangtan Boys) yang membuat penggemar gila selama konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" dengan menunjukkan abs-nya. Jimin BTS menyebabkan kekacauan dengan penampilannya yang buka-bukaan di Las Vegas, Nevada.

Seperti diketahui, BTS menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Allegiant Stadium selama empat hari. Para member tampil totalitas dan bersemangat selama kurang lebih dua setengah jam konser.

Saat BTS menampilkan "ON," RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tampak seperti bintang rock saat mereka memegang stik drum mereka dan mengeksekusi koreografi. Ada satu hal yang para penggemar tidak bisa lepas dari pandangan mereka.

Jimin memamerkan sosok rampingnya dengan dalaman jala putih tembus pandang. Seolah-olah itu tidak cukup seksi untuk membuat penggemar heboh, pakaian idol kelahiran 1995 itu terangkat cukup tinggi untuk memamerkan pinggang rampingnya yang bikin insecure kaum hawa.

Umbar Keseksian Pakai Baju Jala, Pinggang Jimin BTS Bikin Kaum Hawa Insecure

Source: Twitter


Dari semua member BTS, Jimin memiliki postur yang tak begitu tinggi. Namun fans memuji Jimin karena memiliki proporsi yang sangat baik. Pinggang mungilnya disebut sangat cocok dengan tubuhnya yang ramping.

"Gila! Pinggang Jimin ramping banget!" komentar netizen. "Aku melihat pinggangku sendiri dan kemudian merasa insecure," tambah netizen lain. "Aku perempuan tapi aku iri dengan pinggang Jimin," sahut yang lain.

Yang lain bercanda bahwa Jimin melakukannya dengan sengaja karena sadar dirinya begitu seksi. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music itu mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser mereka.

Dengan begitu, Las Vegas menjadi akhir dari tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" BTS. Para member segera kembali ke Korea Selatan dan akan fokus mempersiapkan comeback mendatang.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts