Penampilan Baru Liz IVE yang Makin Gemuk Selama Promosi 'LOVE DIVE' Tuai Respons Begini
Instagram/ivestarship
Selebriti

Sementara idol yang menjadi lebih gemuk biasanya mendapat tanggapan negatif dari publik karena stereotip dan standar tubuh, pelantun 'LOVE DIVE' tersebut justru mendapatkan pujian.

WowKeren - Menyusul perilisan lagu baru mereka, "LOVE DIVE," Liz IVE menarik perhatian karena spekulasi kenaikan berat badannya. Pada 17 April, outlet media Korea Insight melaporkan tentang dugaan kenaikan berat badan IVE Liz. Secara khusus, spekulasi dimulai ketika ia mempromosikan "LOVE DIVE" yang dirilis pada tanggal 5 April, dan muncul dengan pipi yang tampak tembem.

Penampilan mereka segera menarik perhatian untuk tarian dan panggung penuh warna yang membuat kita berpikir mereka bukan grup rookie. Pada saat penulisan, penampilan penuh mereka yang diposting di saluran YouTube KBS World TV mengumpulkan sekitar 900 ribu view.

Selain itu, visual mereka juga mendapat tanggapan positif dari DIVE (IVE fandom) dan penonton. Di antara mereka, Liz paling menonjol karena spekulasi perubahan penampilannya setelah empat bulan sejak debut IVE pada Desember 2021.

Orang-orang menekankan Liz bertambah berat. Sementara idol yang menjadi lebih gemuk biasanya mendapat tanggapan negatif dari publik karena stereotip dan standar tubuh, idol muda tersebut justru mendapatkan pujian.


Penampilan Baru Liz IVE yang Makin Gemuk Selama Promosi \'LOVE DIVE\' Tuai Respons Begini

Source: Kpopstarz

Menurut para penggemar, pipi tembem pelantun "ELEVEN" itu melipatgandakan keimutan dan penampilannya yang awet muda. Kulitnya yang putih dan matanya yang cerah juga menambah pesonanya yang cantik. Meskipun Liz mendapatkan lemak pipi, lesung pipit khasnya tampaknya masih tertanam kuat.

"Liz lebih manis sekarang," komentar netizen. "Dia seperti tupai," kata netizen lainnya. "Aku ingin mencubit pipinya," ujar netizen. "Dia menjadi lebih sehat, dia sangat kurus sebelumnya," tambah yang lain.

Sementara itu, IVE terus meningkat sebagai "monster rookie" segera setelah mereka debut tahun lalu. Grup beranggotakan enam orang itu langsung menggebrak dunia musik dengan lagu debut mereka "ELEVEN" dan memenangkan 13 penghargaan.

Setelah comeback dengan single digital, "LOVE DIVE," pencapaian global grup ini juga melesat. Setelah dirilis, lagu tersebut memasuki posisi ke-155 di tangga lagu "Global Top 200" Spotify, platform musik terbesar di dunia, dan naik ke posisi ke-51 dalam sehari, peringkat 104 langkah lebih tinggi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru