Ditanya Doddy Sudrajat dan Mayang Hadiahi Gala Oleh-Oleh dari Bali, Haji Faisal Tertawa?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri sempat berjanji akan membelikan oleh-oleh khas Bali buat Gala Sky. Disisi lain, Haji Faisal rupanya malah menanggapi janji itu dengan tawa penuh makna.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel mendampingi sang putri, Mayang Lucyana Fitri, ke Bali. Doddy dan Mayang sudah berangan-angan ingin mengajak Gala Sky ke Bali suatu saat nanti.

Kalau diizinin pengen bawa Gala ke Bali tapi gak papa kalau belum diizinin," seru Doddy. "Tapi mungkin kalau sudah kondusif kita ajak ke Bali, kalau pak Faisal gak menutup akses."

Doddy juga mengungkap harapan dirinya dan Mayang untuk membelikan Gala oleh-oleh. "Mau belikan yang unik-unik, baju, mainan, camilan bayi," ujar Doddy dan Mayang.

Video wawancara ini sempat menuai reaksi sinis. Banyak yang curiga kalau Doddy dan Mayang tak tulus pada Gala.


"Mau ngasih ini itu ke gala, mau bawa gala kesini kesitu tp rumah gala aja diperkarain, mau test dna pula. Klo emg tulus ga akan begitu. Yg mau jd rich ontynya gala, 1 sen pun aja ga pernah keluar. Hadehh2 ini bapak anak ga kelar2 dramanya," kata netter. "Sok²an ngajak ke bali dan mau belikan sesuatu yg unik kemarin ajh jenguk gk ada bawa apa², malah alasanya ketinggalan di mobil wkwkwkw oh iya aku menolak untuk lupa mna nih maninanya yg katanya ketinggalan di mobil udh di antar ke gala blm klo sibuk pake JNE deh biar enk atau sicepat 🤣🤣🤣," seru netter.

Sementara itu netizen bukan satu-satunya pihak yang sangsi pada janji Doddy dan Mayang. Haji Faisal juga sempat tertawa saat ditanya awak media soal oleh-oleh dari Doddy dan Mayang.

"Hehehe. Ya gini deh, kita kan belum melihat," kata Haji Faisal. "Apa yang disampaikan, kebenarannya belum terlihat. Bukan tidak benar, tapi jika saya belum lihat apa yang disampaikan, saya belum yakin. Tapi kalau dia mau kasih ya gak papa. Kan cucunya."

Haji Faisal juga mengaku kalau ia memang belum mau bertemu Doddy. Begitu juga dengan sang istri, Dewi Zuhriati. Karena itu, Haji Faisal masih bersikeras untuk menyelesaikan masalah lebih dahulu.

"Saya sudah bilang beberapa kali, saya tidak mau bertemu sama dia," seru Haji Faisal. "Untuk sekarang. Dan istri saya juga tidak mau. Kenapa, karena masalah-masalah yang selama ini telah membuat saya terkecilkan. Belum diclearkan. Banyak omongan yang kurang tepat buat saya. Kalau sudah diclearkan, kalau mau ketemu, mau makan bareng gak masalah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru