Tasya Revina Sindir Pedas Soal Mantan 'Playing Victim', Reaksi Thariq Halilintar Isyaratkan Sesuatu?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Selebgram Tasya Revina buat konten soal sifat mantan yang playing victim hingga mencari simpati dari orang lain, reaksi Thariq Halilintar auto digeruduk gara-gara komentar begini.

WowKeren - Selebgram sekaligus TikTokers Tasya Revina rupanya tengah menjadi buah bibir di media sosial saat ini. Beberapa unggahan yang ia buat langsung jadi sorotan. Termasuk saat ia menanggapi isu yang beredar tentang Chandrika Chika diduga jadi penyebab Putra Siregar keroyok seorang pria hingga berakhir dipenjara saat ini. Tasya Revina pun memberikan sebuah sindiran yang kemudian ramai beredar di Instagram.

Tak hanya itu saja, beberapa konten Tasya Revina lain rupanya juga tak kalah viralnya saat ini. Termasuk yang terbaru yakni saat ia membahas mengenai sikap seorang mantan.

Dalam videonya, Revina menyindir pedas tentang sifat seorang mantan yang pura-pura menjadi korban setelah putus cinta alias playing victim. “Ya kalau dia sama yang lain ya gue, gue playing victim laaah,” celetuknya memulai.

Tasya Revina pun membeberkan sikap apa saja yang ditunjukkan oleh sosok yang disindirnya playing victim tersebut. Dari mulai menyinggung sang mantan jahat hingga menunjukkan sikap tersakiti.

“Merasa tersakiti walupun gue yang salah, berbicara kepada semua orang bahwasanya dia yang jahat dan dia yang nyakitin aku. Walaupun dia diam-diam aja nggak ngegubris omonganku tetap harus aku bilang kalau aku yang tersakiti. Pokoknya tujuan hidupku bisa mengusik kehidupan dia dan pasangan barunya walau dia udah umrah,” celetuknya.



Tak sampai di situ, Tasya menyebut sosok mantan tersebut akan terus mencari simpati dari orang lain hingga senang menjadi pusat perhatian. Sementara itu ia juga menyindir tentang sifat sosok tersebut yang akan berubah saat bersama pasangan baru dari mantan kekasihnya.

Konten Tasya Revina ini lagi-lagi sukses menyita banyak perhatian dari publik. Namun yang tak kalah membuatnya ramai adalah reaksi dari Thariq Halilintar di kolom komentar unggahan TikTok Tasya Revina.

Pasalnya Thariq nampak meninggalkan beberapa emotikon salah satunya ekspresi terkejut hingga tertawa ngakak. Hal itu pun membuat publik bertanya-tanya termasuk Tasya Revina yang menduga jika komentar kekasih Fujianti Utami mengisyaratkan sesuatu. “Terdengar familiar bruh?” celetuk Tasya Revina.

Di sisi lain, warganet sontak kembali mengaitkan konten Tasya hingga komentar Thariq dengan sosok Chandrika Chika. Chika yang belakangan banyak dihujat lantaran sering curhat tentang masa lalunya dengan Thariq dituding sebagai sosok yang tengah disindir oleh Tasya Revina pada kontennya kali ini.

Wow..wow..klw aq udh d sindir kyak gitu.gak mau lg aq nongol d medsos..malu banget,” sebut akun @julina*****. “@chndrika_ maluuuu donk kalo gua wkwkwk,” cetus akun @wulan*****. “@chndrika_ wooyyyyy dngerin wooy,” sahut akun @herni******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts