Chandrika Chika Diduga Penyebab Putra Siregar Keroyok Pria, Sindiran Selebgram Ini Makjleb
Instagram/tasyarevina
Selebriti

Chandrika Chika diterpa rumor sebagai saksi kunci sekaligus penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan pada pihak MNA hingga ditangkap. Akibat isu itu, Chika diminta speak-up dan disentil selebgram Tasya Revina.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, polisi membeberkan soal kronologi kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah pada awal Maret itu bermula dari sosok teman wanita Rico yang dikira ada masalah dengan pihak Nur Alamsyah.

"Peristiwa ini dipicu ada kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS mendatangi meja MNA entah apa yang dilakukan namun RV tidak senang dan mendatangi MNA dan melakukan pemukulan kemudian tersangka PS ikut di sana mendorong dan menendang MNA," ujar Budhi. "Dan pada tanggal 16 Maret 2022, kasus ini dilaporkan ke Polri secara resmi."

Belakangan beredar isu kalau kawan wanita yang dimaksud adalah Chandrika Chika. Netter membeberkan kalau Chika sebenarnya tak nongkrong bareng Putra dan Rico cs sejak awal. Namun ia kemudian nimbrung dan kabarnya menangis setelah meninggalkan meja yang ditempati Nur Alamsyah cs. Netter lantas menduga kalau Putra dan Rico mengira Chika disakiti hingga mendatangi meja Nur Alamsyah.

Usai rumor itu beredar, Chika masih tetap bungkam walau diduga disentil istri Putra, Septi Siregar. Disisi lain, selebgram Tasya Revina juga diduga melontarkan reaksi pedas.


"Beneran gak sih nih berita? Makin geregetan nih kalau iya, astagfirullah, scroll FYP itu terus. Kepapichuloanmu kok menyusahkan orang lain sih mbak. Makin geregetan aing," tutur Tasya.

Sebelumnya, Tasya juga sempat bereaksi sinis pada Chika soal tudingan menyentil Fujianti Utami. Ia mengingatkan Chika untuk move on dan fokus pada karir.

"Saya support anda untuk menjadi tiktokers, intinya gini menurut pendapat aku kalau nggak pinter pinter banget jangan masuk podcastnya Om Deddy Corbuzier," jawab Tasya. "Nanti blunder kejebak Om Deddy itu orang pinter, nanti kalau otak setengah masuk podcast itu pasti blunder. Salah ngomong jadi kelihatan aslinya gimana dihujat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru