Apink Rilis Teaser Single Hadiah 11 Tahun Debut Tuai Haru, Efek Tak Ada Na Eun?
Musik

Apink akhirnya merilis teaser perdana dari single spesial yang menjadi hadiah untuk perayaan ulang tahun debut yang ke-11 tahun disambut haru oleh para penggemar.

WowKeren - A pink diketahui saat ini memang tengah mempersiapkan hadiah spesial kepada para penggemar untuk perayaan ulang tahun debut yang ke-11. Apink diketahui resmi debut pada 19 April pada 2011 lalu.

Ini diketahui akan menjadi proyek perdana Apink usai Na Eun memutuskan untuk hengkang pada 8 April lalu. Hengkangnya Na Eun ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat telah 10 tahun lamanya bersama Apink.

Apink sendiri saat ini menjalani promosi sebagai 5 anggota yakni Eun Ji, Bomi, Chorong, Namjoo, dan Hayoung. Sebelumnya, Apink telah mengumumkan akan merilis lagu spesial di peringatan debut ke-11 tahun.

Hari ini, Senin (18/4) teaser perdana untuk perilisan single spesial akhirnya dirilis. Teaser tersebut menunjukkan sebuah buku berwarna merah muda yang menjadi nama fandom Apink.

Apink merilis teaser untuk perilisan album spesial mendatang

Sumber: IST Entertainment


Lagu spesial Apink ini diketahui bertajuk "나만 알면 돼" atau yang berartikan "Aku Hanya Perlu Tahu". Album ini akan dirilis besok, Selasa (19/4) pukul 6 sore KST.

Para penggemar sendiri terlihat sangat antusias untuk perilisan lagu spesial ulang tahun ke-11 Apink ini. Ada pula yang mengaku terharu karena perilisan lagu spesial ini.

"Kenapa, hanya dengan melihat unggahan ini, aku sudah merasa ingin menangis, Apink aku mencintaimuu," ujar salah seorang penggemar. "Tidak sabar," ungkap lainnya. "TIDAK SABARRRR UNTUK BESOK," aku lainnya. "Sudah menunggu untuk ini...apink aku mencintaimu," ucap lainnya. "Jadi, sudah siap untuk menangis," aku lainnya.

Ada pula pengemar yang tampak masih berharap Nae Eun masih menjadi bagian Apink. Tidak sedikit yang mengungkapkan Apink adalah 6 anggota.

"Apink adalah 6," seru salah seorang penggemar. "Apink itu 6," kata lainnya. "Rasa sakitnya masih ada. Aku tidak punya OT6 lagi," terang lainnya. "Bagaimana dengan naeun," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait