Aksi Dewi Persik Cover Lagu 'RIP, Love' Dinilai Candu Banget, Momen Ngaji Ikut Dibahas
Instagram/dewiperssikreal88
Selebriti

Video momen Dewi Persik membuat cover bawakan lagu ‘RIP, Love’ milik Faouzia tuai pujian candu banget, momen ngaji ikut dibahas oleh netizen gara-gara ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Dewi Persik? Pedangdut yang satu ini namanya sudah populer dimana-mana dengan segudang prestasinya baik di dunia akting maupun tarik suara. Lagu-lagu dan nyanyian Dewi Persik pun sudah tak diragukan lagi dan selalu berhasil menarik perhatian publik.

Tak jarang penyanyi yang akrab disapa Depe ini menjadi sorotan saat membawakan lagu orang lain termasuk penyanyi dari luar negeri. Setidaknya hal ini lah yang baru-baru ini kembali terjadi.

Video Dewi Persik saat menyanyikan lagu “RIP, Love” milik Faouzia beredar di jagat maya dan dibagikan ulang sejumlah akun infotainment. Dalam vdieo itu, Depe terlihat bak tengah bersantai menikmati waktu luangnya di rumah.

Ia bahkan membuat video tersebut dengan tampilan dari baju yang sangat sederhana juga tanpa make up. Depe terlihat langsung menyanyikan penggalan lagu “RIP, Love” yang tengah didengarkannya.

Depe sendiri sangat menghayati lagunya sembari sesekali melirik ke bagian samping. Istri dari Angga Wijaya ini juga menggerakkan badannya mengikuti alunan musik.


Video Dewi Persik tersebut cukup ramai mendapatkan tanggapan dari netizen. Ada yang pro dan kontra dengan aksi cover lagu yang ditunjukkan pelantun lagu “Hikayat Cinta” ini. Meski ada yang masih mengkritik pelafalan liriknya, namun mayoritas lebih banyak meninggalkan pujian.

Suara merdu Depe bahkan disanjung sangat candu. Hal ini sampai membuat netizen ada juga yang membahas mengenai momen ngaji Depe yang sempat viral karena suara merdunya.

Pnyanyi dangdut yg paling keren nih, biar sambil lompat2 pecicilan jg suaranya ttp bagus, pinter ngatur pernapasan,” sebut akun @kristin*******. “Candu bgt suaranya sexyy,” puji @aluna*****.

Dy pas ngaji jg suara nya enak bgt bagus bgt keren,” singgung akun @renin******. “Mba dp makan dan minum nya pakai menu apa sih ...kok suara nya bagus bangettttt,” seloroh akun @man*****. “Suaranya canduu bangett,” sahut @vera*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait