'Still Life' BIGBANG Tuai Komentar Tak Sedap dari Kritikus Musik
Musik

Sebagian netizen sependapat dengannya sementara yang lain menunjukkan bahwa meski mendapat kritik, nyatanya publik suka dengan lagu baru BIGBANG sehingga 'Still Life' bisa memuncaki chart musik.

WowKeren - Jawaban seorang kritikus musik saat ditanya tentang lagu baru BIG BANG, "Still Life," baru-baru ini menjadi perhatian netizen. Alih-alih memberikan ulasan yang baik, kritikus tersebut justru melontarkan kritikan.

Tertera di akun Twitternya, kritikus bernama Jung Minjae ini adalah anggota Penghargaan Musik Populer Korea (KMA) serta bagian dari Musik Populer YouTube Just Pop dan Majalah Billboard Korea. Ia mengungkapkan pendapatnya tentang "Still LIfe" melalui Twitter.

"Pernahkah Anda mendengarkan lagu baru BIGBANG...! Aku penasaran dengan komentar Anda," tanya seorang netizen. Kritikus Jung Minjae menuliskan jawabannya, yang mungkin akan terdengar kurang sedap bagi penggemar G-Dragon dan kawan-kawan.

\'Still Life\' BIGBANG Tuai Komentar Tak Sedap dari Kritikus Musik

Foto; Twitter


"Pertama-tama, maaf... Kedengarannya (lagunya) sangat kuno sehingga meninggalkan rasa tidak enak di mulutku. Liriknya juga terdengar seperti mengasihani diri sendiri/menampakkan diri sebagai korban dengan kedok nostalgia, jadi secara keseluruhan tidak menyenangkan.

Jawaban Jung Minjae ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas Theqoo. Sebagian netizen sependapat dengannya sementara yang lain menunjukkan bahwa meski mendapat kritik, nyatanya publik suka dengan lagu baru BIGBANG sehingga "Still Life" bisa memuncaki chart musik.

"Dikatakan dengan baik," komentar netizen. "Tapi dia mengatakan yang sebenarnya," kata netizen lainnya. "'Mengasihani diri sendiri dengan kedok nostalgia.' Benar-benar interpretasi yang valid, keke," ujar yang lain.

\'Still Life\' BIGBANG Tuai Komentar Tak Sedap dari Kritikus Musik

Source: Theqoo

"Tidak mungkin mereka bisa menyenangkan semua orang tapi itulah yang disukai masyarakat umum," kata netizen sambil menunjukkan foto chart musik. "Dia berbicara dengan baik dengan kosakata tingkat lanjut," komentar yang lain. "Tidak ada yang baru dengan lagunya dan tidak ada yang menarik. Ini bahkan bukan komentar kasar yang datang darinya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait