aespa Beri Bocoran Soal Comeback, Bakal Ada Adegan Pertarungan Ala Superhero
Twitter/aespa_official
Musik

Satu pertanyaan penting yang ditanyakan kepada aespa adalah tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan bagian mereka di SMCU (SM Culture Universe) dan para member memberikan bocoran.

WowKeren - aespa baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Allure Magazine Korea edisi Mei di mana mereka memamerkan pesona mereka yang mengagumkan. Tak ketinggalan, girl grup tersebut juga membicarakan comeback mereka yang akan datang.

Semua member tampak halus dalam gaya yang sangat alami. Selain pemotretan majalah, aespa juga melakukan wawancara dengan Allure Korea di mana mereka menjawab pertanyaan seperti apakah member yang lebih tua atau lebih muda memiliki chemistry yang lebih baik dan cover apa yang mungkin ingin mereka tampilkan di masa depan.

Tetapi satu pertanyaan penting yang ditanyakan kepada mereka adalah tentang apa yang mungkin terjadi di masa depan bagian aespa di SMCU (SM Culture Universe). SMCU adalah bagian dari tujuan SM Entertainment untuk membangun dunia cerita yang dapat dijelajahi oleh para senimannya melalui musik dan video musik.

SuperM dan NCT 2020 keduanya membantu membangun SMCU, menggoda konsep seperti “KWANGYA” dan “KOSMOS.” Kemudian, aespa benar-benar memberikan wawasan kepada para penggemar tentang dunia cerita melalui video musik mereka “Black Mamba,” “Next Level,” dan “Savage.”


Fans telah bekerja keras untuk mulai memahami alur cerita yang kompleks. Pada dasarnya, bagian penting dari alur cerita berfokus pada koneksi aespa dengan Ae (alter-ego) mereka, yang merupakan avatar virtual anggota yang bahkan telah tampil dengan aespa di atas panggung.

Fans telah menyimpulkan bahwa, dari debut mereka, aespa telah melawan penjahat SMCU, "Black Mamba," yang mungkin ingin memisahkan aespa dan Ae mereka. Fans menyarankan bahwa dalam video musik “Black Mamba”, aespa melakukan konfrontasi pertama mereka dengan penjahat.

Video musik kedua mereka, “Next Level,” menggambarkan para anggota menjadi lebih kuat untuk benar-benar mengalahkan penjahat. Dan video musik terbaru mereka di SMCU, “Savage,” menunjukkan bagaimana sejak aespa awalnya melemahkan penjahat di “Black Mamba,” mereka memiliki keyakinan pada kemampuan mereka untuk akhirnya mengalahkannya.

Dan sekarang, aespa telah memberikan petunjuk yang sangat langsung kepada penggemar tentang bagaimana alur cerita dapat terungkap dalam video musik aespa di masa mendatang. Tanpa ragu, Karina mengatakan bahwa kelanjutan ceritanya adalah “aespa akan bertarung melawan Black Mamba.” Dia menggambarkan konfrontasi sebagai "pertempuran nyata."

Winter berbagi bahwa dia pikir mereka telah mengalahkan Black Mamba di “Savage” tetapi menyadari bahwa mereka belum melakukannya. NingNing bahkan mengatakan bahwa Black Mamba tidak pernah mati. Tetapi Karina berbagi bahwa dalam video musik yang akan datang, “akan ada adegan [di mana mereka] berkelahi.” Dan aespa mendorong para penggemar untuk "tetap disini" untuk perkembangan SMCU di masa depan dan comeback mereka di masa depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru