Buang Makanan, Kedok Nikita Mirzani 'Ghibahin' Ibu-Ibu Yang Intip Isi Mobilnya Ikut Terkuak?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menuai sindiran dari banyak pihak karena seolah melemparkan makanan dan terkesan tak menghargai. Bahkan Nikita seolah enggan berinteraksi dengan masyarakat setempat.

WowKeren - Nikita Mirzani kerap dianggap sebagai salah satu artis yang berjiwa sosial. Ia sering mengunggah konten berbagi dan beramal pada masyarakat umum.

Namun muncul dugaan kalau sikap Nikita yang murah hati itu cuma kedok semata. Dalam video via akun gosip, Nikita terciduk melempar makanan ke atas di depan seorang ibu-ibu penjual. Alhasil, ibu tiga anak ini dicap membuang-buang makanan.

"Keluar kan Asli nya di belakang Kamera??" seru netter. "Hbs lempar makanan,trus ngejtohin tasnya juga beuuhhhh..," kata yang lainnya. "Dikira bagus kali yak ?? itu makanan woyy adabnya gimana dah-_-," tutur netter.

Usai video itu viral, Nikita sempat ditertawakan oleh akun haters yang jadi musuh bebuyutannya. "Pagi-pagi dikirimi ginian bikin ngakak baca komen-komennya," kata akun haters Niki tersebut.

Instagram

Nikita Mirzani Disorot Soal Sikap Pada Masyarakat


"Tekong keluar deh," tulis seorang kawan Niki yang ada di mobil. "Tuh tuh ngintip-ngintip," seru Nikita mengawasi seorang ibu yang mendekat ke arahnya.

Disisi lain, Nikita juga kembali disorot disela-sela syuting di Madura. Eks istri Dipo Latief itu terlihat berada di mobil sementara masyarakat setempat berkerumun di sekitar mobilnya.

Bukannya bersikap ramah dan keluar menyapa masyarakat, Nikita malah santai di dalam mobil sambil bermain HP. Ia juga terciduk membahas ibu-ibu yang sedang mengintip isi mobilnya.

Sementara itu, Nikita dulunya juga pernah dianggap sebagai artis yang sombong. Ia bahkan disumpahi kena azab jadi miskin karena suka pamer harta.

Namun menanggapi hujatan netter, Nikita bersikap bodo amat. Ia malah balik menyindir netizen yang bakalan kena azab miskin.

"Sombong karena gue punya. Kalau enggak punya baru jangan sombong," serunya. "Enggak mungkin gue kena azab miskin, kalianlah yang miskin. Kalian yang sering komentar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru