Teaser Baru LE SSERAFIM Disebut Punya Banyak Kemiripan dengan LOONA
Musik

Selain reaksi positif, beberapa netizen juga melihat bahwa imej dan konsep LE SSERAFIM di trailer ini terasa mirip dengan LOONA. Mereka juga menemukan beberapa kesamaan.

WowKeren - Konsep LE SSERAFIM dalam trailer debut baru mereka membuat beberapa netizen memikirkan LOONA. Netizen menemukan kesamaan antara mereka di trailer debut baru "Fearless."

Pada 19 April tengah malam KST, HYBE Labels secara resmi merilis trailer debut berjudul "FEARLESS TRAILER 'The World Is My Oyster'" untuk LE SSERAFIM. Begitu dirilis, trailer tersebut mendapat reaksi beragam.

Dalam video berdurasi 3 menit 2 detik tersebut, para member LE SSERAFIM memamerkan visual mereka yang memikat. Konsep gelap dan misterius namun elegan dan kuat secara khusus menarik perhatian.

Adegan-adegan yang diambil dengan baik dengan musik latar yang bergerak cepat membuat penonton betah menonton. Yang membuat trailer ini unik adalah aura hantu dan menakutkan yang terpancar sehingga seperti menonton film horor.

Selain reaksi positif, beberapa netizen juga melihat bahwa imej dan konsep LE SSERAFIM di trailer ini terasa mirip dengan LOONA. Mereka juga menemukan kesamaan dalam sudut pandang kamera, warna utama dan pesan antara kedua girl grup ini.

Teaser Baru LE SSERAFIM 1

Source: YouTube

Secara spesifik, dalam trailer tersebut terdapat adegan di mana Kazuha melakukan ayunan balet yang indah, yang mirip dengan adegan balet di teaser LOONA, "To all LOONAS around the world." Sulih suara Miyawaki Sakura juga mengingatkan netizen pada video LOONA.


Selain itu, musik latar di trailer debut LE SSERAFIM terdengar sangat mirip dengan "Why Not?" dari LOONA. Adegan mobil yang diikuti oleh member LE SSERAFIM yang menari di tengah video juga disebut mirip dengan LOONA.

Teaser Baru LE SSERAFIM 2

Source: YouTube

Secara khusus, fakta bahwa trailer LE SSERAFIM memutar ulang setengah dari video juga menarik. Namun, banyak orang menyadari bahwa cara rewinding ini tidak berbeda dengan yang sering dilakukan LOONA sebelumnya.

Juga dalam teaser "Why Not," LOONA memundurkan adegan terakhir di mana sepatu menginjak pasir. Para member LOONA juga sering memundurkan teaser "XX" mereka.

Teaser Baru LE SSERAFIM 3

Source: YouTube

Dalam beberapa detail, netizen terkejut bahwa konsep kedua grup itu sangat mirip, membuat pemirsa merasa gemetar dan mendebarkan. Namun, sementara LE SSERAFIM merilis trailer berdurasi 3 menit, LOONA membaginya menjadi beberapa teaser singkat.

Menonton trailer debut LE SSERAFIM, banyak yang memuji HYBE dan Source Music atas investasi bagus mereka. Namun, beberapa pihak khawatir bahwa pilihan perusahaan terhadap konsep LE SSERAFIM terlalu mirip dengan LOONA. Oleh karena itu, pemirsa menantikan apakah akan ada terobosan terkait video klip resmi grup tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru