Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Healing ke Tempat Indah Ini: Rasa Syukur Tak Terhingga
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso belum lama ini membagikan beberapa momen liburannya dengan keluarga tercinta. Ari Lasso menikmati liburan tersebut usai dinyatakan sembuh dari penyakit kanker.

WowKeren - Ari Lasso telah dinyatakan sembuh dari sel kanker DLBCL atau Diffuse large B-cell lymphoma. Penampilan Ari Lasso pun terlihat semakin sehat dan bugar usai rampung menjalani kemoterapi penyakit kanker tersebut.

Untuk merayakan kesembuhannya, Ari Lasso terlihat pergi berlibur ke Labuan Bajo, Pulau Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak sendirian, Ari Lasso diketahui pergi bersama istri dan anak. Musisi berusia 49 tahun ini pun membagikan momen liburan itu di akun Instagram pribadi.

Awalnya, Ari Lasso mengunggah potret dirinya bersama sang putri bungsu, Alessandra Lasso pada Jumat (15/4). Dilihat dari latar belakang foto tersebut, mereka diduga berada di bandar. "Ke mana kita?? #arilasso #alass1strip #alass2022 #akhirnyapergi," tulis Ari Lasso.

Di unggahan lainnya, Ari Lasso membagikan foto dirinya tengah berpose di atas kapal. Terdapat pemandangan indah di belakang Ari Lasso. "Istilahnya Healing... #bajo #alass2022," ungkap Ari Lasso.


Tak berhenti di situ saja, Ari Lasso kembali membagikan foto saat tengah menikmati pemandangan indah di Labuan Bajo. Ari Lasso pun tampak menikmati liburan tersebut dan merasa begitu bersyukur karena masih diberi kesempatan menyaksikan pemandangan alama yang indah. "Rasa syukur tak terhingga #arilasso #bajo #alass2022 #cordeliaphinisi," kata Ari Lasso.

Selain itu, Ari Lasso juga sempat membagikan sebuah video yang memperlihatkan keindahan laut di Labuan Bajo. "Menyenangkan banget, menyegarkan. Selamat pagi dari Labuan Bajo. A... Sepi... Banget. Selamat menjelang Paskah untuk yang merayakan. Tuhan memberkati," papar Ari Lasso.

Terbaru, Ari Lasso tampak mengabadikan momen bersama sang putri. "Skali mendayung setengah meter terlampaui . L(love)L #alass2022 #bajo #arilasso," pungkas Ari Lasso.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait