Yoo Jae Seok Kembali Terluka Saat Syuting 'Running Man', Begini Kondisinya Sekarang
Selebriti

Yoo Jae Seok kembali terluka saat syuting program SBS 'Running Man'. Lantas, bagaimana kondisinya sekarang? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Yoo Jae Seok terungkap kembali terluka saat syuting program SBS "Running Man". Hal ini tentu membuat penggemar khawatir. Lantas, bagaimana kondisinya saat ini?

Pada Selasa (19/4), "Chapter 6: Farming" disiarkan secara real time di saluran YouTube PLAYou: Kakao TV. Dalam siaran kali ini, Yoo Jae Seok menunjuk luka di lehernya saat keluar dari kotak kontainer.

Dia kemudian berkata bahwa itu adalah luka yang didapatnya saat syuting "Running Man". Kendati demikian, Yoo Jae Seok meminta penggemar untuk tidak khawatir karena hal itu sudah sering terjadi.

Yoo Jae Seok mengatakan, "Orang-orang mungkin bertanya jenis luka apa ini saat menonton ini. Jangan salah paham. Aku sedikit terluka saat syuting 'Running Man'."


"Ini sering terjadi. Jangan terlalu khawatir. Mungkin ada orang yang bertanya-tanya mengapa aku terluka dengan meletakkan lingkaran ini di sini. Aku terluka saat bermain di 'Running Man', dan itu normal," imbuhnya.

Meski Yoo Jae Seok mengaku baik-baik saja, pengakuannya ini membuat banyak netizen khawatir. Sebab itu berarti dia sangat sering terluka saat syuting "Running Man" hingga menganggap lukanya sebagai sesuatu yang normal.

"Aku harap Yoo Jae Seok tidak terluka," ujar seorang netizen. "Ternyata dia sering terluka saat syuting 'Running Man'," imbuh netizen yang lain. "Aku harap kamu selalu syuting dalam keadaan sehat," tambah yang lain. "Aku harap dia tidak akan terluka lagi," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Yoo Jae Seok yang dikenal sebagai "MC Nasional" saat ini terlibat dalam banyak program. Seperti "Hangout With Yoo", "You Quiz on the Block", "The Sixth Sense" season 3 dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait