Hormati Leader, Ahn Yujin IVE Beber Jang Won Young Diam-diam Lakukan Ini
Selebriti

Ahn Yujin membeberkan mengenai sikap diam-diam yang ditunjukkan Jang Won Young kepadanya yang berstatus sebagai leader di IVE. Seperti apa perlakuan idol cantik itu?

WowKeren - IVE saat ini diketahui menjadi salah satu grup idol generasi 4 yang paling disorot. Tidak mengherankan mengingat IVE memiliki 2 mantan anggota dari IZ*ONE yakni Jang Won Young dan Ahn Yujin.

Jang Won Young dan Ahn Yujin sukses menunjukkan pesona yang berbeda usai debut ulang bersama dengan Gaeul, Rei, Liz, dan Leeseo. Debut IVE dengan "Eleven" di awal Desember tahun lalu pun sukses besar.

Saat ini, IVE diketahui tengah melakukan promosi untuk single "Love Dive". Lagu ini pun tak kalah mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

Hari ini, Selasa (19/4) IVE melakukan promosi dengan hadir di siaran radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope". Pada siaran tersebut, Kim Shin Young membahas mengenai kemunculan IVE di acara ragam "Omniscient Interfering View" yang menunjukkan asrama mereka untuk pertama kalinya.

Kim Shin Young menyinggung apakah IVE membersihkan kamar mereka untuk tayangan acara tersebut. "Kami sedikit memperhatikannya", aku Gaeul membenarkan bahwa IVE setidaknya membersihkan kamar mereka selama 15 menit.

"Saya punya banyak pakaian. Awalnya tidak ada ruang lagi di lemari jadi saya meninggalkan beberapa di lantai. Butuh beberapa saat untuk mengaturnya dengan baik," aku Ahn Yujin.



IVE pun memastikan bahwa penampilan mereka di "Omniscient Interfering View" sama sekali tidak dibuat-buat. "Saya pikir kita semua terlihat sama seperti biasanya," terang Liz.

IVE juga tak lupa menyinggung mengenai kesuksesan album "Love Dive" saat ini. Ahn Yujin mengaku bahwa IVE lebih bekerja keras demi penggemar.

"Saya tidak mendengarnya persis sebagai angka (penjualan album), tetapi saya sangat senang mendengar bahwa perusahaan merespons dengan sangat baik dan tampaknya mereka mencintai kami lebih dari album terakhir. Saya dicintai di album pertama, jadi saya bekerja lebih keras, dan saya dipenuhi dengan kegembiraan," ungkap Ahn Yujin sang leader.

Ahn Yujin kemudian membeberkan hal yang membuatnya menyadari bahwa ia adalah leader IVE. Menurutnya adalah ketika mengucapkan salam untuk pengenalan. Ahn Yujin kemudian memilih Jang Won Young sebagai anggota yang secara diam-diam mengikuti arahannya dengan baik hingga membuatnya bersyukur.

"Saat itulah kita meneriakkan salam. Lebih sulit untuk mendapatkan waktu yang tepat daripada yang saya kira. Saya harus memeriksa dengan para anggota dan mencari tahu apakah boleh meneriakkan salam, jadi saya merasa seperti saya adalah leader," terang Ahn Yujin.

"Siapa anggota yang paling kamu syukuri hari ini?" tanya Kim Shin Young. Ahn Yujin menunjuk Wonyoung dan berkata, "Dia selalu mengikuti kata-kataku tanpa membuatnya terlalu jelas," jelasnya.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts