10 Potret Della Dartyan Jalani Olahraga Ekstrem, Lawan Main Arya Saloka Di Film Baru
Instagram/delladartyan
Selebriti

Usai hengkang dari 'Ikatan Cinta', Arya Saloka akan bermain film baru dan Della Dartyan menjadi lawan mainnya. Della sendiri merupakan seorang aktris cantik yang memiliki hobi olahraga ekstrem lho.

WowKeren - Arya Saloka kini tengah menjadi sorotan usai dirinya dikabarkan hengkang dari sinetron "Ikatan Cinta". Suami Putri Anne tu rupanya terlibat dalam sebuah proyek film baru garapan MNC Pictures. Dalam proyek barunya ini, Arya akan beradu akting dengan Della Dartyan.

Publik pun dibuat penasaran akan sosok Della. Terungkap bahwa Della memulai kariernya di dunia hiburan dengan memerankan tokoh Neneng dalam film "Arwah Kuntilanak Duyung" pada tahun 2011. Ia juga sempat mengikuti ajang "Puteri Indonesia" 2012 dan berhasil masuk final dengan mewakili profesi Banten. Tak sampai di sana, Della juga mengikuti Miss ASEAN 2013 dan mendapat gelar Miss Photogenic.

Della juga membuat penonton terkagum akan perannya sebagai Sukma di film "Tarian Lengger Maut". Ia begitu totalitas dengan berlatih menari dan menemukan ahli untuk belajar. Di sisi lain, aktris berusia 22 tahun ini rupanya menyukai olahraga ekstrem lho. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagramnya. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Melayang Tinggi di langit Bali


Melayang Tinggi di langit  Bali
Instagram/delladartyan

Della menjelajah salah satu destinasi wisata terkenal yang berada di Bali yaitu Timbis Paragliding site. Della menikmati rasanya "terbang" di tempat tersebut dan asyik mengabadikan momen. Terbiasa dengan olahraga ekstrem, Della tampak santai ketika berada di ketinggian yang luar biasa.

2. free diving


<i>free diving</i>
Instagram/delladartyan

Free diving menjadi salah satu olahraga ekstrem yang membutuhkan banyak latihan, terutama pada pernafasan karena dilakukan tanpa alat bantu. Della juga memiliki hobi free diving dan kerap membagikan potretnya ketika menyelam di laut. Ia bak putri duyung yang telah menyatu dengan kerajaan laut. Keren banget!

3. Naik motor trail


Naik motor trail
Instagram/delladartyan

Siapa sangka Della juga pandai dmeniaki motor trail. Ia sempat mengunjungi Puncak Pukatan Rantau Berangin dan menjajal medan di sana. Della juga sempat ke Riau dan menunjukkan kebolehannya dalam menaiki motor trail di sana.

4. Menyelam dengan gaya anggun


Menyelam dengan gaya anggun
Instagram/delladartyan

Della kembali melakukan free diving di Apnea Culture. Ia melakuaka gerakan yang anggun dan indah. Pemilik nama lengkap Della Erawati Dartyan ini mengenakan baju renang dan melakuka peregangan di dalam air. Tanpa alat bantu pernafasan, Della dengan anggun dan tenang berad di tengah-tengah air.

5. Jajal Swing V extreme


Jajal Swing V extreme
Instagram/delladartyan

Pada tahun 2017 lalu, Della menjajal sebuah wahana Swing V yang terletak di Gunung Cekong, Sulawesi Selatan. Ini menjadi kali pertama Della mencoba swing V extreme. Ia tak bisa menahan rasa antusias dan seru ketika melayang di atas udara. "Pertama kali nyobain swing V extreme! seru bgt apalagi sensasi di lempar ( semacam ketapel ) lumayan buat naikin andrenaline rush ", tulis Della.

6. Mendaki gunung merbabu


Mendaki gunung merbabu
Instagram/delladartyan

Mendaki gunung juga menjadi salah satu hal yang digemari aktris berzodiak Sagitarius ini. Della mengunggah momen ketika dirinya mendaki Gunung Merbabu dengan ketinggian 3142 Mdpl. Della juga gemar berpetualang dan sempat mengunjungi Desa Waerebo, Flores, Indonesia.

7. Berkuda di Sumba


Berkuda di Sumba
Instagram/delladartyan

Della tengah berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam kesempatan itu, bintang "Rumah Biru the Series" ini enaiki kuda yang diketahui bernama Aumara yang merupakan kuda sandalwood dari Sumba. Della semakin canrik dengan kain tradsional yang meililit tubuhnya dan menaiki kuda dengan gahar.

8. Top Rope Climbing


<I>Top Rope Climbing</I>
Instagram/delladartyan

Della tengah melakukan panjat tebing dengan teknik top rope climbing. Dalam panjat tebing ini, tali sudah terpasang di anchor system yang sudah berada di atas serta terhubung dengan belayer. Della pada momen di atas melakukan tope rope climbing di Tebing 90 Citatah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

9. Menjelajahi laut


Menjelajahi laut
Instagram/delladartyan

Selain free diving, Della juga suka menyelam di laut. Kali ini ia tengah menjelajahi keindahan lautan dan berfoto bersama ikan-ikan di Raja Ampat. Della juga menngabadikan momen berfoto dengan penyu serta berenang cantik bersama ikan-ikan di laut.

10. Rappelling di medan terjal


<I>Rappelling</I> di medan terjal
Instagram/delladartyan

Bikin kagum, Della mencoba rappelling (turun tebing) di sebuah medan terjal, yakni Air terjun Jurug Terbang di Trenggalek. Memiliki ketinggian 25-30 meter, Della dan Basarnas Trenggalek berjuang menaklukan medan dengan membuka jalur rappelling pertama kali di air terjun tersebut. Tak kenal takut, meski jalurnya cukup ekstrim karena kontur batunya berlekuk-lekuk serta licin akibat lumut, Della justru merasa sangat seru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru