Asyik Banget, Syakir Daulay Bareng Pemuda Aceh Viral Bangunkan Sahur Banjir Pujian
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay beberapa waktu lalu bergabung dengan Nifsun Nahar, para pemuda Aceh yang sempat viral karena membangunkan sahur dengan cara unik. Saking asyiknya, mereka dibanjiri komentar positif.

WowKeren - Setiap orang termasuk para publik figur punya cara masing-masing dalam meramaikan Ramadan yang hanya datang sekali selama setahun. Baru-baru ini, aktor Syakir Daulay rupanya ikut membangunkan sahur bersama dengan para pemuda Aceh yang sebelumnya sempat viral.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syakir mengunggah video di mana ia dengan sekelompok pemuda Aceh tersebut melantunkan lagu "Watee Ka Sahoe". Tak sendiri, Syakir ditemani dengan personel Nifsun Nahar yang sempat viral di awal Ramadan 2022 beberapa waktu lalu.

Meski bukan penyanyi aslinya, suara Syakir Daulay tidak kalah merdunya saat bernyanyi "Watee Ka Sahoe". Sebagai informasi, lagu berbahasa Aceh tersebut juga sempat viral pada Ramadan 2020 lalu untuk membangunkan sahur. Makna dari lagu itu sendiri adalah mengajak orang-orang, baik bapak atau ibu yang masih tidur untuk bangun mempersiapkan sahur.

Adapun kisah di baliknya, rupanya beberapa waktu lalu Syakir Daulay sempat berada di Aceh. Saat berada di tanah kelahirannya itu, Syakir diajak oleh Nifsun Nahar untuk membangunkan sahur secara langsung. Syakir pun berbagi kesannya setelah ikut gabung dengan keseruan mereka.


Asyik Banget, Syakir Daulay Bareng Pemuda Aceh Viral Bangunkan Sahur Banjir Pujian

Source: Instagram

"Kemaren pas lagi di Aceh diajak bangunin sahur langsung sama nak anak muda Aceh yang viral bangunin sahur hai ibu bapak πŸ˜‚," tulis Syakir Daulay pada postingan Rabu (20/4).

Postingan Syakir Daulay ini kemudian dibanjiri reaksi positif dari banyak netter hingga para rekan artis centang biru. Sebagian besar netter memuji dengan cara para pemuda Aceh tersebut membangunkan sahur karena dianggap lebih asyik dan enak didengar daripada berteriak-teriak.

"Aceh poenya ini… ibu bapak ibu bapak πŸ˜‚," komentar Teuku Wisnu. "Seru amaaat 😍," sahut Anji. "Ah gw jadi orang aceh juga dah biar kajet bedo (ape yak artinya? ) πŸ˜„πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘," sambung Arie Untung.

"Wkwkkwkwkw ini baru bener cara bangunin orang saur, ga kayak disini jam 12 sampek jam 3 mulut teriak teriakkk , πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚ ga capee apa yaa??," kata akun @oriz****nxjms. "Masya Allah suara nya 😍😍 seneng deh liat anak2 muda kek begini model an nya pasti yang jd ortunya bangga banget ❀️❀️," imbuh @popy****nchdn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait