Ini Alasan Tagar Kocak Yeonjun Trending usai TXT Capai Rekor Pribadi Penjualan Album Preorder
Naver
Musik

Baru-baru ini, TXT telah memecahkan rekor pribadi terkait penjualan album preorder yang mencapai 800 ribu copy dalam waktu kurang dari seminggu. Atas hal ini, antusias penggemar menaikkan tagar karena kebanggaan mereka terhadap sang idola.

WowKeren - Comeback perdana TXT di tahun 2022 ini nyatanya mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Hal ini dibuktikan dengan antusias penggemar dalam menaikkan tagar di Twitter setelah TXT berhasil mencapai angka penjualan pre-order "minisode 2: Thursday's Child" mencapai 800 ribu copy.

Menjelang comeback perdana, TXT telah mencetak rekor pribadi terkait penjualan album pre-oder mereka. Belum terhitung sampai satu minggu alias dalam waktu 6 hari saja, angka penjualan pre-order TXT sudah mencapai 816 ribu copy per 19 Mei yang diperolah secara total pre-order di Korea Selatan dan luar negeri.

Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang mana TXT berhasil mencetak rekor pribadi mereka dalam penjualan pre-order album. Sebagai informasi, album full-length kedua TXT "The Chaos Chapter: FREEZE" yang dirilis pada Mei tahun 2021 lalu telah mencatat lebih dari 700 ribu pre-order pada hari perilisannya 31 Mei yang hampir sebulan sejak peluncurannya. pre-order dimulai.

Atas hal ini, rasa antusias penggemar meningkat dengan menaikkan tagar kocak dengan menyebutkan, #YeonjunMasukKulkas. Tagar ini menjadi naik karena penggemar menyalurkan rasa bangga mereka terhadap TXT yang bisa menembus angka 800 ribu copy dalam penjualan pre-order mengingat sebelumnya belum pernah diraih boy grup ini dalam waktu 6 hari saja. Bahkan, yang lebih hebatnya lagi adalah angka ini menembus sebelum photo card dirilis.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Namun, kata kunci tagar yang digunakan oleh penggemar TXT asal Indonesia ini telah membuat dunia maya heboh. Pasalnya, nama Yeonjun kini tengah menjadi trending topik nomor 1 di Twitter dan bertahan dalam waktu cukup lama. Penggemar antusias mengingat salah satu ucapan Taehyun tentang Yeonjun yang akan masuk ke kulkas jika melebihi 1 juta pre-order.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Inget Taehyun yg bilang Yeonjun masuk kulkas klo TCCF 1M PO, krn M2TC udah 800k sabi kali jd 1M," komentar penggemar. "Waktu era 'The Chaos Chapter: FREEZE', Taehyun pernah bilang kalo 1M(?) penjualan album, Taehyun post foto Yeonjun masuk kulkas," komentar penggemar. "Ketawa banget tolong Yeonjun Masuk Kulkas trending, mana gambarnya editan MOA begitu lagi," komentar yang lainnya.

Sementara itu, TXT akan melakukan comeback mereka di bulan Mei. Ini akan menjadi perilisan musik terbaru mereka di tahun 2022 ini setelah era "The Chaos Chapter: Fight or Escape" yang bertajuk "The Chaos Chapter: FREEZE".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait