Farhat Abbas Minta H. Faisal Bayar Royalti ke Doddy Soedrajat dan Mayang, Netter Auto Ngakak
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Farhat Abbas ditertawakan usai membuat statement meminta keluarga Haji Faisal bayar royalti ke Doddy Soedrajat dan Mayang. Ini dikarenakan Doddy dan Mayang keluarga kandung Vanessa Angel.

WowKeren - Farhat Abbas lagi-lagi menyentil keluarga Haji Faisal sebagai keluarga artis dadakan. Farhat menyebut tanpa nama besar mendiang Vanessa Angel, keluarga Faisal bukanlah apa-apa.

Mengejutkannya, Farhat Abbas meminta keluarga Faisal membayar royalti kepada Doddy Soedrajat dan Mayang Lucyana Fitri selaku keluarga kandung Vanessa. Menurutnya, Doddy dan Mayang yang jauh lebih berhak terkenal ketimbang anak-anak Faisal.

"Yang artis itu kan kakaknya Mayang. Jadi yang artis itu adalah Vanessa dan saudaranya termasuk bapaknya, kalau mertua yang di sebelah sana bukan artis, tapi dadakan," ungkap Farhat Abbas dalam sebuah video interview. "Kayak dangdut tuh dadakan dangdut, ini dadakan artis."

"Kalau perlu mereka harus membayar royalti kepada Mayang dan Doddy. Karena kalau mereka tidak bersentuhan dengan orang-orang ini, mereka jadi orang biasa," sambungnya.


Namun, Farhat tak menampik jika ini adalah takdir baik yang menimpa keluarga Faisal. Kerananya, ia meminta Fujianti Utami dan keluarganya untuk memanfaatkan momen ini dengan cara yang positif.

"Tapi ini hikmah yang positif buat mereka. Jadi mereka harus memanfaatkan dengan cara yang positif," kata mantan suami Nia Daniati ini.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menyebut bahwa pernyataannya itu hanya sebagai bentuk imbauan untuk keluarga Haji Faisal agar tidak tersinggung. Tak lupa sang pengacara juga meminta keluarga Faisal untuk fokus mengurus Gala Sky.

"Tapi jangan marah loh ya, jangan tersinggung. Ini kan hanya sekadar himbauan saja, tapi dadakan di sini adalah hikmah. Mungkin bisa juga membantu mereka untuk membelikan pampers maupun susu untuk anak Vanessa," pungkas Farhat Abbas.

Sontak pernyataan Farhat Abbas ini menuai beragam kritik dari netizen. Banyak yang mengaku kesal. Namun, mereka juga hanya bisa menertawakan Farhat yang menurutnya selalu tidak benar dalam membuat statement.

"Ngelawak ya om," kata netter. "Kamu juga bukan sapa2 kalo bukan karena Nia Daniaty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, bayar royalty donk ke Nia," timpal lainnya. "Klien sm pengacrany sm2 gesrek ๐Ÿ˜‚," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait