Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Kembali Berpromosi Pakai Nama Lengkap Sejak Era IZ*ONE
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Jang Won Young dan Ahn Yujin sebelumnya telah berpromosi kembali di grup IVE dengan menggunakan nama 'Won Young' dan 'Yujin'. Namun kini, keduanya kembali menggunakan nama beken mereka sejak era IZ*ONE.

WowKeren - Sebelumnya, seperti yang telah diketahui bahwa dua anggota IVE melakukan promosi dengan nama lengkap mereka yakni Ahn Yujin dan Jang Won Young selama menjadi anggota di grup IZ*ONE. Kemudian, setelah keduanya kembali debut sebagai anggota IVE tahun lalu, Starship Entertainment menyesuaikan profil mereka sehingga mereka dikenal sebagai Yujin dan Wonyoung tanpa menyertakan nama keluarga mereka.

Meskipun ada sedikit perubahan dalam nama dan tag promosi yang mereka tetapkan, Ahn Yujin dan Jang Won Young terus menarik perhatian dari penggemar, pers, dan publik dengan nama lengkap mereka yang lebih terkenal. Sekarang, kemungkinan sebagai tanggapan atas penggunaan nama lengkap gadis-gadis di media, Starship telah memperbarui profil dan tag IVE.

Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Kembali Berpromosi Pakai Nama Lengkap Sejak Era IZ

Sumber: Allkpop


Menurut profil resmi grup, anggota IVE termasuk Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Jang Won Young, Liz dan Leeseo. Profil individu kedua anggota juga menunjukkan nama mereka sepenuhnya sebagai Ahn Yujin dan Jang Won Young. Tak hanya itu, mereka secara individu mulai menggunakan tag resmi #ANYUJIN dan #JANGWONYOUNG di postingan media sosial resmi IVE.

Melihat sedikit perubahan tersebut, netizen bereaksi dengan memberikan komentar. Banyak yang merasa lega karena Ahn Yujin dan Jang Won Young kembali menggunakan nama beken mereka sejak era IZ*ONE.

"Faktanya adalah bahwa semua orang sudah mengenal mereka dengan nama lengkap mereka," komentar penggemar. "Untuk Jang Won Young, namanya sendiri sudah menjadi merek, jadi lebih baik menggunakan nama lengkap," tulis lainnya. "Sama seperti lebih baik mengatakan Cha Eun Woo daripada Eunwoo, lebih baik mengatakan Jang Won Young daripada Wonyoung. Ketika kamu memiliki nama yang unik, jauh lebih berdampak untuk memanggil mereka dengan nama lengkap mereka," komentar yang lain.

"Dalam kasus Yujin, namanya sangat umum jadi sudah ada banyak artis sunbae dengan nama yang sama," tulis lainnya. "Semua orang tetap menggunakan nama lengkap mereka, jadi ada baiknya mereka mengubahnya secara resmi," komentar yang lain. "Beberapa bulan terakhir ini agak menyebalkan, menyebut mereka hanya Yujin dan Wonyoung," "Mereka sudah terlalu terkenal dengan nama lengkap mereka," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait