Alasan Kang Seung Yoon Jadi Leader WINNER Diungkap Song Mino, Gara-gara Hamburger?
Selebriti

'Dolsing Fourmen', yang mencoba membuktikan paralelisme antara mereka dan WINNER, menjelaskan paralelisme antara Kang Seung Yoon dan Kim Joon Ho, yang termuda dari masing-masing tim.

WowKeren - Pada sore hari tanggal 19 April, WINNER (II) tampil di program hiburan SBS "Dolsing Fourmen" sebagai bintang tamu setelah minggu lalu. Di sini, Song Min Ho membuat kehebohan tentang mengapa Kang Seung Yoon menjadi leader WINNER.

"Dolsing Fourmen", yang mencoba membuktikan paralelisme antara mereka dan WINNER, menjelaskan paralelisme antara Kang Seung Yoon dan Kim Joon Ho, yang termuda dari masing-masing tim. Keduanya adalah member termuda dari tim mereka, tetapi juga leader.

"Dolsing Fourmen" mengatakan bahwa alasan mengapa Kim Joon Ho menjadi leader adalah karena keserakahan Kim Joon Ho, dan bertanya apakah Kang Seung Yoon juga serakah untuk posisi leader. Kemudian, Song Mino membuat kehebohan dengan mengatakan, "Dia mengedarkan hamburger di sekitar," mengundang tawa.


Alasan Kang Seung Yoon Jadi Leader WINNER Diungkap Song Mino, Gara-gara Hamburger?

Source: Kbizoom

Kang Seung Yoon kemudian menambahkan tawa dengan memilih Song Mino ketika ditanya member WINNER mana yang paling sulit diatur, dengan mengatakan, "Tidak ada member yang tidak mendengarkanku, tapi ada seseorang yang tidak dapat aku hubungi."

"Dolsing Fourmen" SBS adalah acara bincang-bincang tentang dolsing bengkok yang menjamin 200% kepuasan tamu dari kisah cinta yang bergejolak hingga saran yang realistis. Acara ini tayang setiap hari Selasa pukul 10 malam.

Sementara itu, para member WINNER belum lama ini turut menjadi salah satu artis YG Entertainment yang bereaksi terhadap MV "Still Life" milik BIG BANG. "Mereka telah istirahat panjang. Bukan hanya kami, tetapi fans pasti sudah menunggu mereka untuk waktu yang lama," kata Lee Seung Hoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait