Suho EXO Bahas Rasa Sayangnya pada Sehun dan Keinginan Berakting dengan Aktor Global
Esquire Korea
Selebriti

Suho berbicara tentang pertemuan pertama dengan Sehun dan rasa sayangnya pada member termuda EXO itu. Ia juga mengungkapkan apa yang berbeda darinya setelah berpromosi selama 10 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, Suho EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Dalam wawancara terakhir Sehun EXO dengan Esquire, dia berbicara tentang kasih sayangnya kepada Suho, yang membuat Suho ditanya seperti apa Sehun dalam hidupnya.

"Adikku? Meskipun aku jelas menghargai semua memberku, Sehun berbeda," jawab Suho. "Aku melihatnya sejak dia masih sangat muda. Kami bahkan menggunakan kamar yang sama selama lima hingga enam tahun. Ketika member kami yang lain pindah dari kamar bersama kami ke kamar individu, kami masih berbagi. Saat aku bertanya pada Sehun, dia bilang dia takut tidur sendiri. Dia berkata, 'Kalau kamu tidak nyaman, kamu bisa menggunakan kamarmu sendiri, tapi aku suka berbagi.' Aku tidak bisa menolaknya dan Sehun menjadi seseorang yang selalu aku peluk."

Suho berbicara tentang pertemuan pertama mereka, dengan mengatakan, "Saat aku pertama kali melihatnya, Sehun berada di kelas enam. Aku duduk di kelas 10. Aku hanya seorang hyung sekarang, tapi saat itu, dia bahkan tidak bisa menatap mataku dengan benar. Sebagai permulaan, dia lebih pendek dariku." Sambil tertawa, Suho menambahkan, "Sekarang, dia menjadi sangat tinggi sehingga aku tidak bisa menatap matanya."

Suho EXO Bahas Rasa Sayangnya pada Sehun dan Keinginan Berakting dengan Aktor Global

Foto: Esquire Korea


Setelah debutnya dengan EXO, debut solonya, dan sekarang kembali dari militer, pewawancara berkomentar bahwa Suho sekarang berada di babak ketiga dalam hidupnya. Suho menjawab, "Bukankah ini akan menjadi ronde ketiga di mana aku dapat melakukan semua yang aku inginkan? Aku mendapatkan banyak kepercayaan diri yang tidak keras kepala.

"Saat berpromosi selama 10 tahun, aku benar-benar mengenal diriku dengan baik. Apa kelebihan dan kekuranganku. Apa yang aku kurang dan apa yang perlu diperbaiki. Juga, aspek apa yang bisa ditingkatkan. Aku telah belajar tentang diriku selama 10 tahun dan memperbaiki kekuranganku selama dua tahun, jadi sekarang aku yakin bahwa aku dapat mencoba apa pun yang aku pikir dapat aku lakukan."

Karena seberapa sukses Suho dan EXO, penyanyi itu ditanya apakah ada hal lain yang ingin dia capai. Suho menjawab, "Dalam hal musik, aku ingin menciptakan warna yang unik untuk Suho dan genreku sendiri di mana siapa pun dapat mengatakan bahwa itu adalah musik Suho. Ketika album ini selesai, aku berencana untuk mencoba menulis lagu."

Dia menambahkan, "Sebagai seorang aktor, impianku adalah jujur untuk bekerja di ruang seperti Hollywood. Sudah ada begitu banyak senior [akting Korea] [di Hollywood]. Daripada peran luar biasa dalam proyek luar biasa seperti para senior itu, aku ingin pengalaman membuat proyek dalam sistem Hollywood dengan aktor global."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait