Lee Sung Kyung Sempat Khawatir Saat Pertama Kali Lihat Kim Young Dae di 'Shooting Stars', Kenapa?
Instagram/tvn_drama
TV

Saat menghadiri konferensi pers drama 'Shooting Stars' yang digelar pada Rabu (20/4), Lee Sung Kyung mengungkap situasi saat pertama kali bertemu dengan Kim Young Dae. Seperti apa?

WowKeren - Tim produksi drama "Shooting Stars" menggelar konferensi pers pada Rabu (20/4). Dalam kesempatan ini, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae mengungkap betapa kuatnya chemistry yang mereka miliki di lokasi sytuing.

"Shooting Stars" adalah komedi romantis tentang orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan, yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang. Drama ini menggambarkan kisah realistis para staf selebriti yang menumpahkan darah, keringat hingga air mata untuk membuat atasannya bersinar seperti bintang.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan. Dia adalah karakter dengan keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang sangat baik dalam menghadapi krisis. Dia juga sangat sibuk menangani masalah selebriti sampai tak punya waktu untuk berkencan.

Di sisi lain, Kim Young Dae berperan sebagai aktor populer bernama Gong Tae Sung. Dia telah menjadi bintang top selama 10 tahun dan memiliki reputasi positif sebagai pemuda dengan kehidupan yang lurus. Namun, dia sering menyusahkan stafnya dan kerap terlibat pertengkaran dengan Oh Han Byul.

Selama konferensi pers, Lee Sung Kyung mengatakan bahwa Kim Young Dae sempat sangat gugup saat pertama kali bertemu dengannya. Kendati demikian, mereka akhirnya memiliki hubungan yang sangat dekat di lokasi syuting.


Lee Sung Kyung menuturkan, "Penulis, aku dan sutradara memiliki hubungan yang dekat. (Tapi) awalnya aku melihat Kim Young Dae sangat gugup seolah-olah dia memasuki hutan sendirian dalam situasi yang asing, berisik dan cerah."

"Saat melihatnya, aku khawatir apakah kita akan bisa bergaul dengan baik. Tapi sekarang aku kagum dan aku menjadi sangat dekat dengan Kim Young Dae," ungkapnya.

Kim Young Dae membenarkan hal itu dengan berkomentar, "Rasanya canggung ketika kami pertama kali bertemu. Tidak ada waktu untuk menyesuaikan diri. Tapi sekarang tidak ada kesulitan sama sekali saat syuting."

Dia melanjutkan, "Sekarang, aku mengandalkannya dan syuting dengan cara yang seru dan menyenangkan. Terima kasih banyak, terima kasih untuk sekarang dan aku akan terus berterima kasih di masa depan."

Sementara itu, Shooting Stars" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu tvN menggantikan "Bad and Crazy". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jung Shin CN Blue ini akan mulai tayang pada Jumat (22/4) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru