Suster Anak Larissa Chou Beri Klarifikasi Usai Dihujat Karena Bawa Yusuf Lari-Lari
Instagram/larissachou
Selebriti

Babysitter anaknya Larissa Chou ramai dihujat karena membawa Yusuf lari-lari. Kini ia pun buka suara untuk memberikan klarifikasi dan menceritakan kronologi kejadiannya.

WowKeren - Belum lama ini Muhammad Alvin Faiz menuai hujatan karena dianggap memperlakukan putra kandungnya, Yusuf kurang pantas. Pasalnya, bocah 4 tahun itu diturunkan di pinggir jalan untuk diserahkan kembali kepadanya ibunya, Larissa Chou.

Dalam video, Yusuf diturunkan dari mobil lalu digandeng seorang perempuan, diduga asisten Alvin dan berlari dengan cepat ke hadapan ibunya. Usai menyerahkan Yusuf seperti halnya mengantar paket, perempuan itu berbalik ke mobil dengan berlari cepat tanpa mengucapkan kalimat apa pun pada Larissa.

Sikap wanita tersebut lantas turut menuai kritik dari warganet. Kini sosok babysitter yang mengantarkan Yusuf itu pun memberikan klarifikasinya lewat unggahan Story kerabat Larissa Chou, Aprilia Widya.

Klarifikasi itu juga sebagai jawaban untuk warganet yang sempat menduga kalau wanita berbaju hitam dan bercadar itu istrinya Alvin Faiz, Henny Rahma. Perempuan yang disapa Ai itu lantas mengungkapkan alasan mengapa ia langsung berlari ke mobil setelah mengantarkan Yusuf ke ibunya.


Suster Anak Larissa Chou Klarifikasi Usai Dihujat Karena Bawa Yusuf Lari-Lari

Instagram Story

Perempuan itu mengaku bahwa ia berlari karena buru-buru ingin mengambil koper di mobil. "Itu bukan kak Henny ya, itu saya. Itu saya lari-lari karena mau ambil koper di mobil. Karena buru-buru di pinggir jalan nuruninnya," jelasnya.

"Ini banyak banget yang tanya dari video yang lagi viral. Jadi yang pakai baju hitam kaya ninja express itu bukan istrinya kak Alvin. Tapi Ai memang pengasuhnya Yusuf. Yang kita anteri kemarin juga ke sentul ya," tulis Aprilia Widya mengiringi unggahannya.

"Kenapa dibawa lari-lari, karena semalam mereka diturunkan di pinggir jalan. Posisinya juga dekat lampu merah, si Yusuf juga aktif banget takut lari-lari dan masih ada koper baju-baju Yusuf, jadi Ai pasti juga lari-lari ngurus Yusuf dan juga barang-barangnya. Kasihan juga dia tuh," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait