Baim Wong Sampai Kaget Usai Lihat Sendiri Kelakuan Rafathar Pada Sang Adik Rayyanza, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Baim Wong tampak syok ketika bersama Rafathar dan Rayyanza, putra Raffi Ahmad. Dalam sebuah video singkat berikut ini, Baim sedang duduk dan memangku Rayyanza.

WowKeren - Ada momen gemas saat Baim Wong bersama kedua putra tampan Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Rabu (20/4), Baim duduk memangku Rayyanza yang tampak begitu anteng.

Rafathar tak diam saja melihat sang adik. Ia justru menjahili Rayyanza dengan menggerak-gerakkan tangan dan kaki Rayyanza. Namun nyatanya Rayyanza tak berekspresi sedikit pun, bahkan tertawa pun tidak. Padahal Rafathar tampaknya begitu gemas pada adiknya itu.

Momen Rafathar menjahili Rayyanza tapi tak mempan itu rupanya membuat Baim Wong kaget. Bahkan Baim sampai syok dengan muka menganga gara-gara takjub dengan Rayyanza yang tak memperlihatkan ekspresi apapun.


Netizen ramai memberikan komentar soal video Rayyanza yang tak berekspresi sedikitpun pada Rafathar. Ada netizen yang menyebut Rayyanza seperti sang ibunda, Nagita Slavina yang dikenal cuek.

"Dia gemes banget itu sama adiknya," kata akun @novia***. "Ternyata rayannza lebih dingin dari raffatar," sambung akun @mba***. "Cuek versi mama gigi," tambah akun @syfa***. "Kukira kaget ternyata cuek," seru akun @smart***.

Diketahui, Rayyanza Malik Ahmad adalah putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir pada 26 November 2021 lalu. Kehadiran Rayyanza memang sudah lama dinantikan oleh keluarga kecil Raffi.

Nagita sempat mengalami keguguran sebelum dinyatakan hamil anak kedua. Ia bahkan pernah putus asa dan pesimis untuk bisa hamil lagi. Tak disangka Nagita pun membutuhkan waktu dengan cepat sampai akhirnya dinyatakan hamil dan melahirkan Rayyanza.

Ketika Rayyanza lahir, Rafathar disebut cemburu pada kehadiran sang adik. Namun kini Rafathar seolah lengket dan gemas sekali dengan adiknya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait