Roro Fitria Tengah Hamil Anak Pertama, Suami Akui Khawatir Gara-gara Ini
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Andri Irwan. Di kehamilan pertama ini, Andri mengaku mengkhawatirkan Roro Fitria.

WowKeren - Roro Fitria telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Andri Irwan pada Desember 2021 lalu. Dari pernikahan itu, Roro kini tengah hamil anak pertama. Usia kehamilan Roro Fitria saat ini telah memasuki bulan keempat.

Saat sang istri hamil anak pertama, Andri Irwan tentu menjadi suami yang siaga. Andri mengungkapkan bahwa ia memang telah protektif kepada sang istri sejak awal mereka resmi menikah.

"Kalau saya sebenarnya dari abis menikah juga udah mulai protect ya," ungkap Andri Irwan saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

Selain itu, Andri Irwan mengaku khawatir dengan Roro karena sang istri tak memiliki pengalaman dalam menjalani kehamilan. Oleh karena itu, Andri selalu rutin konsultasi ke dokter pribadi untuk mengontrol kondisi Roro Fitria.

"Jadi karena khawatir yang pasti buat diri dia aja, kita kan nggak tau organ dalamnya dia, kadang bilangnya sakit, sakitnya kenapa, takut juga, kita minta dokter pribadi juga dokter kandungan, biar bisa konsultasi," tutur Andri Irwan.


Andri juga menyebut sang istri selalu bergantung kepadanya setiap ingin pergi ke mana pun. Namun untungnya, Roro Fitria mendukung dan mulai menyukai hobi sang suami dalam bermotor.

"Nyai tuh nggak bisa pergi ke mana-mana, selalu sama saya, jadi bingung juga," kata Andri Irwan. "Tapi Alhamdulillahnya istri saya untuk acara-acara bikers, karena saya kan dari awal berkumpul sama komunitas."

Sementara itu, Roro Fitria merasa bersyukur karena sampai saat ini tak merasakan ngidam yang aneh-aneh. Meski begitu, ia sering menginginkan sesuatu saat sudah tengah malam.

"Belum ada sih ya kalo yang (aneh-aneh) kayak gitu cuma kalo biasanya aku pengen rujak jam 12 malam, kalo itu kan susah jadinya," tutur Roro Fitria. "Aku juga nyetok buah-buahan habis itu ngulek sendiri di rumah sama suami aku juga."

Lebih lanjut, Andri mengaku sangat menantikan calon buah hati mereka. "Harus siaga karena ini pengalaman pertama Nyai, jadi saya harus lebih ekstra," pungkas Andri.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait