Zaskia Sungkar Curhat Tiba-tiba Galau Saat Ukkasya Akan Injak Usia 13 Bulan, Kenapa?
instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar bagikan video penuh haru seraya curhat akui mendadak galau saat menyadari sang putra Ukkasya akan segera menginjak usia 13 bulan, ternyata karena ini.

WowKeren - Zaskia Sungkar sukses membuat banyak followers di Instagram miliknya ikutan merasa terenyuh setelah mengunggah sebuah video baru. Bagaimana tidak, video itu rupanya menunjukkan detik-detik sebelum hingga setelah buah hatinya lahir, yakni Ukkasya Muhammad Syahki.

Seperti diketahui bahwa Ukkasya akhirnya melengkapi kehidupan Zaskia Sungkar dan irwansyah setelah lahir ke dunia pada 30 maret 2021 lalu. Pasangan ini sendiri sudah sangat lama menantikan kehadiran sang buah hati hingga di usia 10 tahun pernikahan mereka Zaskia Sungkar dinyatakan hamil baby Ukkasya.

Tak pelak kehadiran Ukkasya pun begitu berarti bagi Kia dan Irwan. Perasaan ini seolah tergambar lagi dalam unggahan terbaru kakak Shireen Sungkar tersebut.

Pasalnya Kia nampak mengunggah video singkat momen-momen dirinya akan melahirkan sang putra pertama. Setelah itu video berlanjut pada potret perdana baby Ukkasya saat baru lahir. Bersamaan dengan itu, Zaskia Sungkar menyampaikan perasaan harunya serta doa untuk sang buah hati.

MasyaaAllah Tabarakallah I love you ukkasya @ukkasyahki,” tulis Zaskia Sungkar mengawali. “Sehat2 ya bolu,” ujarnya.


Kia kemudian mengaku bahwa dirinya mendadak merasa galau saat menyadari sang putra akan genap menginjak usia 13 bulan dalam hitungan beberapa hari lagi. Rupanya perasaan itu dialami Kia mengingat waktu yang ia habiskan bersama sang buah hati tak terasa berlalu dengan begitu cepat.

Lagi galau tiba2 udah mau 13 bulan aja cepet bgt waktu , semakin sadar dunia ini cuman sebentar ya,” ujar Kia melanjutkan.

Karena itu istri Irwansyah ini pun lantas menyampaikan pesan mendalam. Ia mengingatkan semua orang termasuk dirinya sendiri untuk menghargai waktu, mengingat kehidupan di dunia sendiri sangatlah singkat.

Semoga kita ( termasuk aku) bisa lebih menghargai waktu yg singkat ini untuk kehidupan yg abadi kita kelak di surga Allah Aamin Allahumma aamin,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru