Jonathan Frizzy Jual Rumah, Dhena Devanka Bingung Cari Tempat Tinggal Baru Untuk Anak-Anak
Selebriti

Jonathan Frizzy dikabarkan menjual rumah setelah resmi bercerai. Kini Dhena Devanka pun harus mencari hunian baru untuknya bersama dengan anak-anaknya.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah resmi bercerai. Kendati begitu, kini kabarnya pria yang akrab disapa Ijonk itu dikabarkan jual rumah yang dulu ditempati bersama Dhena Devanka dan buah hatinya.

Tak Dapat dipungkiri, Dhena Devanka pun kaget saat pertama kali mendengar kabar tersebut. "Jadi sebenernya sih sempet agak kaget yah pada saat itu. Oh rumah mau dijual, heboh," tutur Dhena Devanka di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Selasa (19/4).

Namun sepertinya Dhena Devanka tak bisa berbuat banyak untuk mencegah keputusan mantan suaminya tersebut. Padahal jauh dari lubuk hatinya ia ingin memperbincangkan masalah ini dengan baik-baik bersama Jonathan Frizzy.


"Tapi sebenernya aku nggak mau membicarakan rumah ini. Rumah ini kan harusnya menjadi idaman kita bersama. Tapi apa boleh buat, karena kondisinya kita akan berpisah, jadi memang rumah ini akan dijual," ujarnya.

Dhena Devanka menghormati keputusan Jonathan Frizzy menjual rumah. Ia mendoakan rumah yang sedang ditawarkan ke sejumlah pihak itu laku dengan harga terbaik. "Jadi sudah proses ditawarin ke sana sini. Semoga prosesnya secepatnya. Karena aku juga dan anak-anak harus mencari tempat tinggal yang baru," kata Dhena Devanka.

Kini Dhena Devanka hanya ingin fokus menguatkan hati anak-anak agar bisa menerima kondisi keluarga yang telah bercerai. “Aku mengajarkan mereka untuk dewasa. Aku selalu ngajakin ngobrol dari hati ke hati. Aku bilang, ada saatnya kita say hi ketemu sama orang, tapi ada saatnya kita goodbye. Jadi, it’s okey kalau mama sama papa nanti tidak ada dalam satu rumah,” imbuhnya.

Dhena Devanka juga memastikan bahwa dirinya tak akan menutup akses bagi mantann suaminya bila ingin bertemu dnegan anak-anak. “Makanya aku enggak mau dengan terms, misalnya karena perceraian terus anaknya dibagi empat hari di mamanya, tiga hari di papanya. Aku tuh enggak mau seperti itu karena kasihan mental anak kalau dibolak-balik,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait