Akui Jomblo, Refal Hady Jawab Begini Soal Kemungkinan Pacari Fansnya
Instagram/refalhady
Selebriti

Kini makin dikenal dan ramai digandrungi oleh para penggemar, begini jawaban Refal Hady soal kemungkinan pacaran dengan salah satu penggemarnya. Ngaku tak keberatan?

WowKeren - Nama Refal Hady belakangan semakin ramai dikenal publik lewat aktingnya di sejumlah judul film. Pemilik nama asli Reza Fahlevi Alhady ini pun semakin banyak digandrungi oleh para penggemar. Terutama para penggemar kaum hawa.

Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Refal Hady selalu berhasil mencuri perhatian. Mulai dari kehidupan pribadi, karier, penampilan hingga soal urusan asmaranya.

Baru-baru ini, Refal Hady rupanya mengaku masih jomblo. Pria keturunan Betawi dan Arab ini lantas disinggung soal kemungkinan berpacaran dengan salah satu penggemarnya.

“Pernah kepikiran nggak pacaran sama fans?” tanya host pada Refal Hady. “Iya pernah nggak, Fal. Banyak banget kan pasti,” sambung host lain.

Pertanyaan tersebut rupanya langsung disahuti oleh Refal. Tak mengiyakan atau membantah, Refal mengaku belum pernah terpikir untuk memacari salah satu fansnya. Akan tetapi, ia mengaku tak masalah jika nantinya hal tersebut benar-benar terjadi.


“Pernah kepikiran? Kepikiran sih nggak tahu ya. Tapi kalau memang sejalannya tiba-tiba ketemu apa gimana gitu,” jawab Refal Hady.

Akan tetapi, Refal mengaku bahwa dirinya cukup tertutup soal asmara. Karena itu, jika nantinya sudah memiliki kekasih, Refal mengaku tak mau mengumbar urusan asmaranya tersebut.

“Kalau pun gue punya pacar ya diam-diam aja udah. Diam-diam aja,” ungkap Refal Hady.

Meski tak memberikan jawaban pasti, netter rupanya heboh mendapati ucapan Refal tersebut. Ada pun netter yang berharap agar bisa berpacaran dengan Refal.

Refal Hady memang dikenal cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Akan tetapi, ia sempat mengumbar soal asmaranya saat berpacaran dengan Violet Desiree pada tahun 2018 silam.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait