Outfit Transparan Kim Chaewon di Teaser LE SSERAFIM Tuai Pro-Kontra karena Dinilai Seksi
Selebriti

Kim Chaewon memakai pakaian yang modelnya secara strategis dibuat transparan di beberapa tempat. Bidikan seluruh tubuh di mana bodysuit menunjukkan sedikit kulit di dada dan area panggul.

WowKeren - Girl grup baru HYBE, LE SSERAFIM baru-baru ini merilis foto konsep untuk album pertama mereka, "FEARLESS". Sayangnya, outfit yang dikenakan Kim Chaewon pada foto-foto konsep kali ini sedikit dipermasalahkan karena dinilai seksi.

Dalam foto, para member mengenakan pakaian balap hitam yang memukau dan berpose dengan mobil yang sangat kontras dengan pakaian serba hitam mereka. Mereka mengguncang aspal dengan pesona chic mereka.

Outfit Transparan Kim Chaewon di Teaser LE SSERAFIM Tuai Pro-Kontra karena Dinilai Seksi

Source: Koreaboo

Sementara penggemar senang melihat lebih banyak member LE SSERAFIM, beberapa khawatir dengan pakaian yang dikenakan mereka. Secara khusus, Kim Chaewon memakai pakaian yang modelnya secara strategis dibuat transparan di beberapa tempat. Mereka memuji kecantikan dan pose ala model profesional Kim Chaewon tapi terkejut melihat bidikan seluruh tubuh di mana bodysuit menunjukkan sedikit kulit di dada dan area panggul.


Netizen pun terpecah belah atas masalah ini. Beberapa memuji kecantikannya dan menyalahkan orang lain karena membuat keributan, sementara stylist dan manajemen juga menghadapi reaksi keras karena menyuruhnya memakai pakaian tersebut.

Outfit Transparan Kim Chaewon di Teaser LE SSERAFIM Tuai Pro-Kontra karena Dinilai Seksi

Source: Koreaboo

"Begitu aku melihatnya, aku hanya berpikir dia cantik. Bukankah mereka yang meninggalkan komentar aneh melihatnya berdasarkan level [aneh] mereka sendiri? Apa masalahnya dengan foto hari ini?" komentar netizen. "Tidak, tapi ada apa dengan pakaiannya..." kata netizen lainnya. "Kenapa mereka seperti itu pada anak cantik... Mereka tidak punya akal," ujar yang lain.

"Itu tidak cocok untuknya. Mereka harus memikirkan kebutuhan penggemar saat ini," kata netizen. "Orang-orang yang suka mengomel itu benar-benar sesuatu," komentar yang lain. "Dia benar-benar memiliki pesona. Sangat menyenangkan melihat foto-fotonya," ujar netiezen "Seperti pemotretan untuk majalah pria," imbuh yang lain.

Masalah "seksualisasi" tim manajemen LE SSERAFIM telah menjadi perhatian sejak teaser video. Sebelumnya, video teaser dengan para member yang berpose di depan panel selama audisi membuat publik salah paham. Mereka bahkan lebih khawatir karena LE SSERAFIM terdiri dari member dewasa dan di bawah umur.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait