Angelina Sondakh Ungkap Nikmatnya Hidup Tanpa Menyimpan Dendam, Sering Ulang 3 Doa Ini Di Penjara
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti

Angelina Sondakh menuai banyak hujatan saat dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi. Namun rupanya Angie mengaku bahwa kini ia tak menyimpan dendam pada siap pun.

WowKeren - Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas usai keluar dari penjara. Angelina sempat mendekam di balik jeruji selama 10 tahun terkait kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games.

Setelah bebas, perempuan yang akrab disapa Angie ini dinilai makin bijak dalam bersikap dan menanggapi masalah apapun itu. Seperti belum lama ini, Angie memberikan jawaban adem saat ditanya apakah ia menyimpan dendam pada seseorang.

Angie pun mengaku bahwa bahwa selama ini ia selalu berdoa agar diberi kemudahan oleh Tuhan untuk memaafkan orang-orang yang menyakitinya ataupun mengambil haknya. Pasalnya, Angie merasa bahwa hidupnya jauh lebih tenang bila tanpa dendam.

"Percaya gak? Hidup tanpa dendam itu enak banget," ungkap Angie pada Ashanty selaku host dalam sebuah podcast. Angie lantas menuturkan doa apa saja yang selama ini ia panjatkan agar hatinya bersih dari dendam.


"Jadi aku selalu berdoa nih, ini kalau temen-temen lapas pada nonton, aku selalu berdoa gini, ya Allah berikan saya kemampuan untuk bisa memaafkan orang-orang yang menyakiti saya, berikan saya kesabaran untuk menerima orang-orang yang mencaci maki saya, berikan saya keihklasan untuk memberikan apa yang saya rasa punya tapi diambil oleh orang lain," paparnya. "Nah tiga itu yang selalu saya ulang, ulang ulang, dan Allah mampukan gitu."

Lebih lanjut, pernyataan Angie tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai melayangkan pujian padanya.

"Masya Allah..bener2 emang terlihat mb anggi orangnya cerdas," tulis seorang netter. "Dia udah buktiin walaupun dia salah tapi berani mengakui dan sadar ya pasti tenar lagi , berita yg duku nya buruk pasti baik lagi , jadii klo emang dari awal org itu baik pasti di beri titik terang lagi sama Allah , dia kn baik dulunya , sebelum dia di jadiin tumbal," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait