Danilla Riyadi Bahagia Wajahnya Mejeng di Billboard Times Squre: Kebagian Juga Tampil di New York
Instagram/danillariyadi
Selebriti

Danilla Riyadi mengabadikan momen ketika wajahnya tampil di billboard New York. Diketahui, Danilla Riyadi terpilih menjadi Spotify EQUAL Artist Indonesia bulan ini.

WowKeren - Penyanyi Danilla Riyadi mengungkap rasa bahagia usai wajahnya terpampang di billboard Times Square New York untuk pertama kalinya. Lewat unggahan Instagram, Danilla mengunggah momen wajahnya muncul di billboard New York.

"Kebagian juga tampil di New York," tulis Danilla Riyadi di postingan Instagram pada Rabu (20/4).

Diketahui, Danilla Riyadi terpilih menjadi Spotify EQUAL Artist Indonesia bulan ini sehingga wajahnya muncul di billboard Times Square New York. Karya Danilla Riyadi pun ditambahkan ke daftar putar unggulan global EQUAL bersama beberapa artis perempuan lain dari seluruh dunia.

Sebagai informasi, kampanye EQUAL dari Spotify itu lahir untuk mendorong kesetaraan bagi perempuan di industri musik. Spotify membuat playlist EQUAL lokal yang ada di 35 negara dan menjangkau lebih dari 50 negara.


Selain itu, ada juga EQUAL Artist of the Month yang memilih satu artis dari setiap negara untuk menjadi sampul dari playlist lokal di negaranya masing-masing. Artis EQUAL pilihan setiap bulan akan mendapat promosi dari Spotify untuk mendorong pertumbuhan dari dalam dan luar negeri.

Danilla juga menyertakan ucapan terima kasih pada pihak Spotify. "Thank you @spotifyid @spotify," sambung pelantun "Senja di Ambang Pilu" itu.

Kolom komentar Danilla langsung ramai dikomentari rekan artis centang biru hingga netizen. Mereka turut bangga pada pencapaian musik Danilla.

"Manteb! Hulusianusiaruntah~" kata Bisma Karisma. "Ban666a," sambung Uus. "Kereeeennn euy .. congratulations Cici .." seru akun @mfd***. "Beuh!! Congrats Dan! Super proud!" tambah akun @bara***. "Nah ini prestasi ci, beda ama yg bayar," komentar akun @sepan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru